Hijrah ke 4G, Bikin Hidup Lebih Happy

Berikut segudang manfaat yang bakal kalian rasakan bila menggunakan layanan fourth-generation technology atau 4G Telkomsel.
Upgrade ke Telkomsel 4G. (Foto:Tagar/Telkomsel)

Jakarta – Smartphone menjadi semacam kebutuhan dasar bagi masyarakat dimanapun dan kapanpun. Seiring dengan itu, kualitas kecepatan dan kestabilan download serta upload sudah pasti menjadi pilihan utama dalam memilih layanan internet. Seperti yang di tawarkan layanan fourth-generation technology atau 4G Telkomsel.

Salah satu kehebatan teknologi 4G yakni, dengan layanan internet ultra broadbandnya mampu mengantarkan kecepatan hingga lebih dari 200 Mbps, sedangkan 3G hanya 2 Mbps. Sehingga bagi masyarakat pengguna layanan Telkomsel, migrasi ke 4G akan membuat proses pertukaran data mempunyai kecepatan tingkat tinggi.

Kecepatan download dan upload yang tinggi, membuat streaming menjadi jauh lebih cepat pula sehingga Anda tidak akan mengalami buffering ketika perangkat digunakan untuk menonton atau streaming video. Sehingga aktivitas streaming pun bisa dilakukan dengan nyaman. Belum lagi, aktifitas bermedsos atau kegiatan harian sebagai nitizen yang modal dasarnya jaringan internet cepat.

Telkomsel 4GUpgrade ke Telkomsel 4G. (Foto:Tagar/Telkomsel)

Pengguna jaringan 4G, juga akan dengan mudah bermain game lantaran multiplayer dari game pada perangkat yang menggunakan jaringan 4G LTE tidak akan mengalami hambatan berarti.

Yang paling penting, kebutuhan akan online meeting, pasti membutuhkan kecepatan internet yang mumpuni. Sebab, kini penggunaan online meeting selain digunakan bagi para karyawan yang melakukan work from home, para pelajar juga sangat membutuhkannya sebagai media belajar online mereka.

Tentunya kalian tidak ingin kalau apa yang disampaikan guru kalian di online meeting tidak selengkapnya kalian tangkap karena sinyal yang anyang-anyangan. Atau juga bagi para karyawan yang work from home tentunya tidak ingin arahan dari pimpinan mereka tidak terserap sempurna lantaran video yang lemot minta ampun.

Dalam hal ini, kapasitas bandwidth 4G LTE yang lebih besar, bisa membantu kaum profesional yang sering bekerja mobile. Lebih lanjut, 4G LTE proses download atau upload berbagai file berukuran besar tak perlu lagi menunggu lama, kerja jadi lebih efisien.

Selain yang dijabarkan diatas, masih banyak lagi manfaat penggunaan layanan 4G. Bagi kamu yang belum menggunakan 4G, bisa langsung menukarkan SIM card lama di GraPARI terdekat. Atau bisa melakukan permintaan ganti kartu melalui situs https://www.telkomsel.com/4g-lte, aplikasi MyTelkomsel, Call Center 188, dan sosial media. Dengan layanan ini, SIM card 4G akan dikirim langsung ke alamat rumahmu. []

Berita terkait
Dorong Transformasi Digital, Telkomsel Gelar D’Frontrunner Awards
Telkomsel menghadirkan D’Frontrunner Awards yang merupakan ajang apresiasi bagi perusahaan dalam mendorong kepemimpinan transformasi digital.
MyTelkomsel Berpartisipasi di ShopeePay Super Online Deals
Telkomsel, berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals untuk mendukung aktivitas menjaga kesehatan mental dan fisik saat pandemi.
Cara Mengaktifkan Kuota Belajar Telkomsel Rp 10 Dapat 10 Gb
Berikut cara mengaktifkan kuota belajar Rp 10 dapat 10 Gb dari Telkomsel.
0
UU Baru Vatikan Kriminalisasi Pelaku Pelecehan Seksual
Vatikan revisi UU yang perberat hukuman dan kriminalisasi bagi pelaku pelecehan seksual oleh pastor dan kaum awam