Hiatus Sejak 2018, Britney Spears Diminta Ibunda Bernyanyi Lagi

Penyanyi Britney Spears mengaku diminta oleh sang bunda, Lynne Spears, agar kembali bernyanyi di hadapan para penggemarnya.
Penyanyi Britney Spears. (Foto: Instagram/britneyspears)

Jakarta - Penyanyi Britney Spears mengaku diminta oleh sang bunda, Lynne Spears, agar kembali bernyanyi di hadapan para penggemarnya, setelah tampil di atas panggung untuk terakhir kalinya pada akhir 2018 silam.

Lewat postingan di akun media sosial Instagram miliknya, Britney menunjukkan video dari ibundanya yang mengingatkan dirinya untuk kembali bernyanyi dengan mengatakan "Kamu tidak pernah bernyanyi lagi… kamu perlu bernyanyi lagi !!!!".

"Ya ampun ... Ibuku mengirimkan ini kepadaku dan mengingatkanku aku bisa bernyanyi," kata Britney Spears, dikutip Tagar pada Minggu, 21 Maret 2021.

Britney SpearsPenyanyi Britney Spears. (Foto: Instagram/britneyspears)

Britney menuturkan, saat ini ia bahkan tidak pernah menonton penampilannya di atas panggung di masa lalu. Ia terakhir kali naik pentas pada tahun 2018 lalu sewaktu kesehatan ayahnya tengah menurun.

Britney kemudian memutuskan menolak naik ke pentas lagi untuk bernyanyi di hadapan para penggemarnya, lantaran ingin fokus merawat keluarganya.

"Kami memiliki hubungan yang sangat istimewa dan aku ingin bersama keluargaku saat ini, seperti mereka selalu ada untukku," kata dia saat itu.

Baru-baru ini, laman Eonline menyebut bahwa meskipun ibu dan penggemar merindukan suaranya, namun Britney seperti tidak memiliki keinginan untuk tampil menyanyi saat ini.

Pada November lalu, pengacara Britney, Samuel D Ingham III mengatakan kliennya takut pada ayahnya, Jamie Spears, dan menolak tampil selama dia mengontrol kariernya. []

Berita terkait
Soal Berjodoh dengan Kaesang, Jessica Mila: Kenapa Enggak?
Artis peran Jessica Mila akhirnya buka suara demi menanggapi ungkapan Kaesang Pangarep di masa lalu yang belakangan viral di media sosial.
Eks Suami Laudya Cyntia Bella, Engku Amran Nikahi Noor Nabila
Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Amran, resmi menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Noor Nabila.
Disuntik Vaksin Covid-19, Uki Eks Noah: Halal dan Aman
Mohammad Kautsar Hikmat atau akrab disapa Uki eks Noah, menjalani penyuntikan dosis pertama vaksin Covid-19 di Hotel Karang Setra, Kota Bandung.
0
Pemprov DKI Bangun Tugu Sepeda, Anggota DPRD: Mending Bangun Tugu Ojek Online
Anggota DPRD DKI Jakarta Gilbert Simanjuntak mengatakan, sebaiknya Pemprov DKI Jakarta membuat tugu ojek online ketimbang tugu sepeda.