Eks Suami Laudya Cyntia Bella, Engku Amran Nikahi Noor Nabila

Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Amran, resmi menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Noor Nabila.
Mantan suami Laudya Cynthia Bella, resmi menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Noor Nabila. (Foto: Instagram/noornabila)

Jakarta - Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Amran, resmi menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Noor Nabila. Acara pernikahan digelar di sebuah masjid dengan dihadiri sedikit tamu dari pihak kerabat dekat dan keluarga inti.

Laman Utusan Malaysia melaporkan, upacara pernikahan berlangsung khitmad pada Jumat, 19 Maret 2021. Sementara akad nikah dilangsungkan dengan wali nikah bernama Mohd Aqief Mohd Noor, yang merupakan adik dari Noor Nabila.

Para kerabat dekat termasuk ibunda Nabila, yakni Datin Noor mengunggah gambar foto dan video berisi momen bahagia putrinya melalui postingan di akun Instagram miliknya.

Dalam gambar yang beredar, kedua sejoli itu nampak kompak mengenakan busana pengantin dengan dominasi warna putih dan merah muda.

Noor NabilaSuasana pernikahan Engku Amran dengan Noor Nabila. (Foto: Instagram/noorkartini)

Nabila Noor dikenal publik Malaysia sebagai pengusaha sekaligus kakak dari aktris Neelofa, Ameera Khan, dan Athisha Khan. Ia diketahui bekerja di perusahaan milik keluarganya, yakni NH Prima International Sdn Bhd.

Perempuan kelahiran 4 September 1984 ini sudah pernah menikah sebanyak dua kali. Sebelum dipersunting Engku Emran, Noor Nabila diketahui baru saja bercerai dari aktor Negeri Jiran, Sharnaaz Ahmad, yang ia nikahi pada 31 Maret 2017 silam dan berakhir pada Maret 2021 lalu.

Pernikahan pertama Nabila Noor terjadi pada Juli 2013. Namun jalinan rumah tangganya kandas dalam usia terbilang singkat, lewat perceraian yang terjadi pada tahun 2014.

Pernikahan antara Engku Emran dan Noor Nabila merupakan kali yang ketiga bagi mereka masing-masing. Keduanya juga sama-sama mempunyai satu orang anak dari perkawinan terdahulunya. []

Berita terkait
Pernikahan Dua Remaja Pelaku Video Bokep Parakan 01 Ditunda
Pihak keluarga telah sepakat untuk menikahkan kedua remaja pelaku dalam video bokep "Parakan 01", namun ditunda karena sejumlah pertimbangan.
Gereja Katolik Tolak Pemberkatan Pernikahan Sesama Jenis
Departemen Doktrin Vatikan hapus kemungkinan Gereja Katolik Roma berkati pernikahan sesama jenis, gay diperlakukan "dengan hormat dan bermartabat"
Kaesang Pangarep Kagumi Putrinya, Ibunda Jessica Mila Bangga
Kaesang Pangarep mengaku menyukai dan ingin memiliki pacar seperti Jessica Mila.
0
Kemendag Teken Kerja Sama Pemberdayaan UMKM dengan Accor, BNI, dan Pemprov DKI
Kemendag kembali menandatangani perjanjian kerja sama untuk mendorong pemberdayaan UMKM dengan grup perhotelan Accor, BNI & Pemprov DKI.