Herzaky: Elektabilitas Demokrat Meningkat Hasil Kerja Kader

Herzaky menegaskan, pilihan ketua umum AHY untuk terus kritis di luar pemerintahan, diapresiasi positif oleh publik.
Kepala Badan Komunikasi Strategis Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra. (Foto: Tagar/Dok Demokrat)

Jakarta - Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, peningkatan elektabilitas Partai Demokrat merupakan hasil kerja keras bersama seluruh pengurus dan kader.

"Pilihan kami untuk terus bersama rakyat, berkoalisi dengan rakyat, membantu rakyat yang kesusahan karena pandemi, maupun memperjuangkan harapan rakyat yang terabaikan oleh pemerintah, mendapatkan atensi dan apresiasi secara luas oleh masyarakat," katanya, Minggu, 5 September 2021.

Penunkatan elektabilitas itu, kata Herzaky, tercermin dalam tren peningkatan elektabilitas Partai Demokrat dalam berbagai survei, termasuk tiga survei nasional yang baru-baru ini dirilis, yaitu CISA, Vox Populi, dan Indikator Politik.

"Rakyat melihat, Demokrat saat ini sebagai partai yang benar-benar membuktikan komitmennya untuk terus berjuang bersama rakyat, tidak tergoda dan tidak berminat untuk ikut larut dalam politik kekuasaan," ujarnya.


Hasil berbagai survei ini memang patut kami syukuri. Hanya, bagi kami, bukan persepsi publik atas kinerja para pengurus dan kader kami di seluruh Indonesia.


Herzaky menegaskan, pilihan ketua umum AHY untuk terus kritis di luar pemerintahan, diapresiasi positif oleh publik. "Kesungguhan kami dalam menyuarakan dan memperjuangkan kegelisahan publik ketika penanganan pandemi oleh pemerintah seakan tak tentu arah," katanya.

"Hasil berbagai survei ini memang patut kami syukuri. Hanya, bagi kami, bukan persepsi publik atas kinerja para pengurus dan kader kami di seluruh Indonesia, melainkan bagaimana agar setiap daya dan upaya yang pengurus dan kader Partai Demokrat untuk membantu rakyat, benar-benar bisa memberikan manfaat seluas-luasnya untuk rakyat," ujarnya.[]

Baca Juga:

Berita terkait
AHY: Indonesia Emas 2045 Tanggung Jawab Lintas Generasi
Ketum Partai Demokrat AHY mengatakan bahwa untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045, merupakan tanggung jawab lintas generasi yang lebih visioner.
AHY: Musda Sebagai Upaya Membesarkan Mesin Partai Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat AHY mengatakan bahwa Musda di Maluku merupakan upaya untuk membesarkan mesin partai Demokrat menuju Pilpres 2024
Pengamat: Pidato AHY Bagus untuk Introspeksi Dirinya Sendiri
Pidato tersebut berisikan mengenai anak muda yang tidak boleh dimanja, apalagi disiapkan karpet merah.
0
Herzaky: Elektabilitas Demokrat Meningkat Hasil Kerja Kader
Herzaky menegaskan, pilihan ketua umum AHY untuk terus kritis di luar pemerintahan, diapresiasi positif oleh publik.