UNTUK INDONESIA
Harga Resmi Realme 7 Pro di Indonesia
Realme 7 Pro secara spesifikasi hadir dengan menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi 1080x2400 piksel.
Realme 7 Pro. (Foto: Realme Indonesia)

Jakarta - Realme Indonesia meluncurkan ponsel Realme 7 Pro secara daring melalui kanal media sosial resmi Realme pada Rabu, 14 Oktober 2020. Sebelumnya, Realme 7 Pro telah lebih dulu rilis di India bulan September lalu.

Kehadiran Realme 7 Pro berbarengan dengan kemunculan Realme C Series di Indonesia, yaitu Realme C17, sebuah ponsel level-entry yang memiliki segudang keunggulan, terutama pada sektor baterai, layar yang jernih, dan penyimpanan internal yang lega.

Dalam peluncurannya, Realme 7 Pro secara spesifikasi hadir dengan menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi 1080x2400 piksel serta layar menggunakan Gorilla Glass 3+. Pada sektor kamera, ponsel pintar ini akan dibekali konfigurasi 64MP Quad Camera dengan Sony IMX682 pada bagian belakang. Sedangkan kamera depannya akan memiliki resolusi tinggi 32MP.

Beberapa fitur lain yang tidak ketinggalan adalah NFC yang khusus bagi pasar Indonesia. Kemudian Realme 7 Pro juga sudah tersertifikasi TUV Rheinland Smartphone Reliability yang mencangkup banyak skenario penggunaan umum.

Realme 7 ProRealme 7 Pro. (Foto: Realme Indonesia)

Kehadiran fitur NFC memudahkan pengguna dalam bertransaksi digital. Fitur ini sangat berguna dalam mengisi saldo uang elektronik dari ponsel lewat aplikasi mobile banking atau aplikasi lainnya. 

Fitur NFC juga terdapat dalam keluarga Realme 7 Series, seperti Realme 7 dan Realme 7i, yang telah rilis lebih dulu pada medio September 2020. Fitur ini sangat berguna dalam transaksi digital. Pada masa seperti ini, NFC memudahkan pengguna untuk mengecek dan mengisi ulang saldo di kartu elektronik.

Sektor dapur pacu, Realme 7 Pro menggunakan Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G (8 nm) dengan dukungan RAM 8GB dan penyimpanan internal sebesar (ROM) 128GB. 

Selain itu, Realme 7 Pro juga dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display yang mampu memberikan pengalaman yang mulus untuk setiap jenis game yang dimainkan. Bagian cangkang ponsel ini juga memiliki permukaan yang halus, sehingga sangat nyaman digunakan untuk jangka waktu lama.

Pada sektor suara, Realme 7 Pro memiliki dua speaker dan mendukung fitur Dolby Atmos, sehingga menghasilkan suara stereo yang mantap untuk mendengarkan musik atau menonton film.

Realme 7 ProKeamanan menjadi salah satu faktor utama. 65W SuperDart Charge ini memiliki lima lapisan pelindung dan 10 sensor suhu untuk memonitor secara real-time keamanan pengisian dayanya.

65W DartSuper Charge

Realme 7 Pro adalah ponsel kelas flagship yang terkenal dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang andal di kelasnya. Salah satu sektor yang selalu di-upgrade oleh Realme dalam produk-produk terbarunya adalah baterai.

Realme 7 Pro membawa slogan 65W Charging Evolution, dan siap diluncurkan dengan program #3MinChargingEnough. Realme 7 Pro menghadirkan kekuatan charging 65W SuperDart Charge. Teknologi terdepan ini perdana datang di seri Pro dari lini angka smartphone Realme. Sebuah segmen populer yang menawarkan seragam fitur kelas atas di rentang harga terbaik. Smartphone ini juga digadang-gadang menjadi smartphone dengan solusi pengisian baterai tercepat di Indonesia.

Lantas, apa maksud dari slogan #3MinChargingEnough? Tiga menit merupakan waktu yang singkat, pengguna Realme 7 Pro dapat mengisi baterai ponsel hingga 13 persen hanya dalam waktu sesingkat itu, yaitu tiga menit.

Melalui teknologi ini, baterai ponsel Realme 7 Pro dapat terisi dari 0 hingga 100 persen hanya butuh waktu sekitar 34 menit. Realme membuktikan bahwa teknologi pengisian daya cepat itu memungkinkan dan sangat aman.

Kehadiran Realme 7 Pro menawarkan kenyamanan dalam mengisi baterai melalui 65W SuperDart Charge. Teknologi ini menggunakan konfigurasi daya 65W 10V 6.5A. Dengan kata lain baterai pada Realme 7 Pro dapat terisi hingga 13 persen hanya dalam waktu 3 menit.

Realme 7 ProPeluncuran Realme 7 Pro 65W Charging Evolition, Rabu, 14 Oktober 2020

Realme 7 ProRealme 7 Pro. (Foto: Realme Indonesia)

Harga

Realme 7 Pro di Indonesia dibanderol Rp 4.999.000 yang bisa didapatkan melalui pra-pemesanan dari 14-21 Oktober 2020 di Blibli.com, Akulaku, dan situs realme.com.

Berita terkait
Unboxing Realme C17: Desain Tipis, Keren dan Stylish
Kesan pertama kali melihat ponsel Realme C17 tampak begitu mewah stylish, dan menawan. Ketika dipegang bobotnya tidak terlalu berat.
Isi Daya Baterai Realme 7 Pro Cuma 30 Menit
Ponsel Realme 7 Pro mendukung pengisian baterai 65W SuperDart Charge, yang mengisi daya dari 0 sampai 100 persen cuma butuh 34 menit.
Fitur NFC Ada di Realme 7 Pro, Transaksi Digital Jadi Lancar
Realme Indonesia sudah mengonfirmasi tentang kehadiran Realme 7 Pro di Tanah Air pada 14 Oktober 2020, yang disiarkan secara daring.
0
Harga Resmi Realme 7 Pro di Indonesia
Realme 7 Pro secara spesifikasi hadir dengan menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi 1080x2400 piksel.