Harga Deodorant Prilly Latuconsina Bikin Kaget Netizen

Prilly Latuconsina nikin kaget netizen lantaran menggunakan produk deodorant dengan harga yang terbilang mahal.
Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram/prillylatuconsina96)

Jakarta - Aktris Prilly Latuconsina belakangan ini menjadi pusat perhatian publik lantaran diketaui publik menggunakan deodorant yang dibanderol harga ratusan ribu rupiah. Angka tersebut dianggap terlalu mahal hingga bikin kaget netizen.

Hal tersebut mencuat kehadapan publik ketika akun Instagram @fashion.prillylatuconsina mengunggah informasi tersebut. Adapun merk deodorant yang dipakai pemeran film Danur itu adalah Crystal Mineral Deodorant Stick.

Wewangian tersebut menurut situs femaledaily dijual di kisaran harga Rp 180.000- 199.000. Lantas, membuat kebanyakan warganet terperanjat lantaran menganggap harga itu cukup mahal untuk deodoran.

"Deodorant-nya ajah crystal dan harganya hampir 200k, apalah gue yang cuma pake rexona," kata akun @ajengprillvers_31 di kolom komentar.

"Uwaw deodorantnya," ujar akun @ikarhyyy, menimpali.

Prilly LatuconsinaDeodorant Prilly Latuconsina bikin mata merem melek. (Foto: Instagram/fashion.prillylatuconsina)

Mengutip informasi dari situs resmi Crystal, deodoran yang digunakan Prilly Latuconsina tersebut dibuat menggunakan garam mineral dan diformulasi dengan bahan-bahan bersih yang selalu bebas aluminium, paraben, silikon, ftalat, serta pewangi dan pewarna buatan.

Garam mineral tersebut bekerja efektif dalam mencegah bau badan. Selain itu juga diklaim tidak lengket serta tidak menodai dan meninggalkan residu putih di baju.

Sehingga, belakangan ini deodoran kristal sudah menjadi alternatif untuk menjaga penampilan.

Deodoran kristal awalnya populer di budaya Barat sejak sekitar 30 tahun lalu. Didirikan 35 tahun lalu, Crystal telah menyediakan lini berbahan dasar mineral yang efektif, vegan, dan bebas kekejaman. Bahannya tidak beracun dan kemasannya ramah lingkungan.

Testimoni beberapa pengguna deodoran ini di situs femaledaily juga terbilang baik. Sebagian besar penggunanya adalah mereka yang menerapkan gaya hidup sehat atau perempuan yang sedang mengandung. []


Berita terkait
Sutradara Drakor Lecehkan Publik Figur, Tamara Bleszynski Protes
Tamara Bleszynski emprotes seorang sutradara yang dinilainya telah melecehkan publik figur lewat jalan cerita di salah satu judul drama Korea.
Maudy Ayunda Berbagi Pengabdian Sosial di Webinar PFMuda
Maudy Ayunda bakal berbagi pengalaman mengenai kegiatan, serta pengabdian sosialnya di acara Webinar PFMuda.
Dian Sastro Gelar Webinar Soroti Limbah Industri Fashion
Yayasan Dian Sastrowardoyo (YDS) dan Magnifique menggelar webinar keempat M-Class dengan tema Mengenal Lebih Dalam Sustainable Fashion.
0
MAKI Daftarkan Uji Materi soal TWK Pegawai KPK ke MK
Masyarakat Anti Korupsi Indonesia mengajukan uji materi soal tes wawasan kebangsaan pegawai KPK ke Mahkamah Agung yang saat ini menjadi polemik.