Harga dan Spesifikasi Laptop Huawei MateBook D15

Huawei MateBook D15 menggunakan prosesor AMD Ryzen ™ 5 3500U, fitur pengisian daya baterai cepat, sidik jari, dan layar IPS FHD 1920x1080.
Laptop Huawei MateBook D15. (Foto: Huawei Indonesia)

Jakarta - Huawei Indonesia meluncurkan Huawei MateBook D15 pada Selasa, 1 September 2020. Laptop canggih terbaru dari Huawei ini dijual melalui promo eksklusif di salah satu marketplace di Indonesia.

Dari keterangan resmi yang diterima Tagar, secara spesifikasi, Huawei MateBook D15 menggunakan crystal-clear image display yang didukung Huawei FullView Display, dengan aspek rasio 16:9. 

Mengadopsi layar IPS beresolusi 1920x1080 (FHD), dan 178 derajat wide viewing angle, batas tipis di tiga sisi - bingkai mikro 15 inci, serta kamera tersembunyi untuk mendapatkan kontrol yang lebih baik. Huawei menjual laptop ini secara eksklusif melalui marketplace JD.ID.

"Kami bangga dapat bekerja sama dengan JD.ID yang merupakan salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia. Melalui kerja sama ini, kami berharap produk Huawei dapat lebih terjangkau oleh seluruh konsumen," ujar Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng.

Huawei MateBook D15Laptop Huawei MateBook D15. (Foto: Huawei Indonesia)

Tidak hanya secara desain, Huawei MateBook D15 juga dilengkapi dengan teknologi kelas atas, yaitu prosesor AMD Ryzen ™ 5 3500U, Huawei Shark Fin Design 2.0, pengisian baterai yang cepat, yaitu 53 persen dalam waktu 30 menit. 

Selain itu, laptop ini menggunakan sidik jari untuk masuk ke dalam laptop, dan perlindungan mata agar mata tidak lelah seharian ketika menatap laptop.

MateBook D15 merupakan laptop terbaru dari Huawei yang resmi hadir di Indonesia setelah kehadiran MateBook X Pro dan MateBook D14. Dari data PC tahun 2019, volume pengiriman secara global meningkat 200 persen dari tahun ke tahunnya, hal tersebut menunjukkan bahwa Huawei mendapatkan respons pasar yang positif untuk produk PC dari Huawei secara global dan di Indonesia.

Harga

Huawei memasarkan laptop ini melalui JD.ID melalui promo secara eksklusif. Konsumen bisa melakukan pre-order di Huawei Official Store di JD.ID dengan harga Rp 8.699.000 yang akan tersedia mulai dari tanggal 1 hingga 10 September 2020. 

Kerja sama eksklusif ini menawarkan berbagai keuntungan bagi para konsumen, yaitu cashback senilai Rp 1.700.000. Harga Huawei MateBook D15 selama masa pre-order adalah Rp 6.999.000. Warna yang tersedia untuk produk ini adalah Mystic Silver.

Konsumen juga bisa mendapatkan hadiah tambahan selama periode pre-order, yaitu berupa Huawei Backpack, Huawei Mouse, dan Powerbank, serta voucher senilai Rp 200.000 JD.ID (untuk pembelian MateBook D15) dengan total nilai bonus sebesar Rp 1,3 juta.

Kemudian, konsumen yang membeli laptop ini mendapat layanan VIP (layanan online bergaransi personal 1 + 1 tahun), dan cashback bank hingga Rp 500 ribu untuk beberapa bank yang bekerja sama.[]

Berita terkait
Ponsel Huawei Terbaru Dukung Dual 5G dan WiFi 6+
Perang dagang yang terjadi antara Amerika Serikat (AS) dan China tidak membuat langkah Huawei berhenti dalam mengembangkan produk teknologinya.
MediaTek Rilis Helio G95 untuk Ponsel Gaming 4G
MediaTek meluncurkan chipset terbarunya, yaitu Helio G95, yang dipersembahkan untuk smartphone 4G gaming premium, Selasa, 1 September 2020.
Dilarang di AS, Huawei Tingkatkan Investasi di Rusia
Hal tersebut dilakukan untuk menghindari adanya potensi kerugian akibat adanya larangan berbisnis dari pemerintah Amerika Serikat.
0
Sempat Diterpa Badai Seroja, Mensos Targetkan Pemulihan NTT Juni 2021
Menteri Sosial Tri Rismaharini, menargetkan dana bantuan sosial untuk pemulihan NTT yang terkena Badai Seroja dapat disalurkan Juni ini.