Harapan Messi Bertemu Brasil di Final Copa America Terkabul

Messi tahu betul bahwa inilah pertandingan yang ingin disaksikan oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia
Lionel Messi memeluk rekan setimnya di timnas Argentina, Giovani Lo Celso, di Copa America 2021 (Foto: marca.com)

Jakarta - Lionel Messi tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah Argentina mengalahkan Kolombia dalam adu penalti pada Selasa, 6 Juli 2021, malam pad laga semifinal untuk memastikan tempat mereka di final Copa America 2021.

Di sanalah, di final, di mana mereka akan menghadapi Brasil di Estadio Maracana pada Sabtu, 10 Juli 2021, malam waktu setempat. Messi tahu betul bahwa inilah pertandingan yang ingin disaksikan oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

"Kami berdua di final. Ini akan menjadi final yang kami semua harapkan, itu akan sangat dekat, sangat sulit," kata Messi dalam wawancara pasca-pertandingan dengan Kolombia.

lionel messi kapten tinmas argentinaLionel Messi sebagai kapten dengan seragam timnas Argentina (Foto: marca.com)

Lebih lanjut Messi mengatakan, "Kami mencapai tujuan pertama kami, yaitu bermain di setiap pertandingan. Sekarang kami akan mencoba memenangkan final."

Neymar telah menyatakan sebelum pertandingan Argentina melawan Kolombia bahwa dia mengharapkan Messi dan rekan-rekannya. akan maju, dan itulah yang terjadi.

“Saya tahu Neymar mengatakannya karena dia pria yang baik, ini adalah final yang kami tunggu-tunggu,” kata Messi yang terus membuat petinggi Barcelona was-was karena kontrak Messi di Barcelona sudah berakhir sejak 1 Juli 2021.

messi incar rekor peleLionel Messi dengan seragam kapten timnas Argentina di Copa America 2021 di Brasil (Foto: marca.com/EFE)

"Kami telah mencapai gol pertama. Kami memiliki kiper (Emi Martinez) yang merupakan pemain fantastis," kata Messi.

Messi berbicara lebi banyak tentang Emi Martinez dan menekankan betapa senangnya dia bersamanya. "Kadang-kadang itu sulit. Tapi kami memiliki Emi, yang merupakan pemain fantastis. Kami mempercayainya," komentar Messi.

“Kami mencapai tujuan untuk bisa memainkan semua pertandingan dan sekarang kami menuju final,” ujar Messi (marca.com). []

Berita terkait
Lionel Messi Incar Rekor Jumlah Gol Pele di Copa America
Lionel Messi terus memburu gelar, kali ini di Copa America dia incar rekor gol Pele yang mencetak 77 gol di Copa America
0
Harapan Messi Bertemu Brasil di Final Copa America Terkabul
Messi tahu betul bahwa inilah pertandingan yang ingin disaksikan oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia