UNTUK INDONESIA

Hadiah Natal untuk Army, Jimin BTS Rilis Lagu Christmas Love

Jimin BTS merilis lagu berjudul Christmas Love sebagai hadiah Natal kepada para Army.
Personel boyband BTS, Jimin. (Foto: Instagram/btsjimin)

Jakarta - Personel grup boyband BTS, Jimin, memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan merilis tembang orisinal miliknya yang bertajuk Christmas Love. Lagu manis bernuansa ceria itu sekaligus menjadi hadiah kepada siapapun yang tengah merayakan momen Hari Natal 2020.

Tembang tersebut dibuka dengan suara lonceng khas Natal dan suara lembut dari Jimin. Sementara lewat postingan di laman blog resmi BTS, sang bintang menjelaskan asal muasal single yang ia produksi bersama Slow Rabbit dan rekan grupnya, RM, itu.

"Apa kalian mendapat hadiah Natal yang bagus? Aku sangat ingin mendengar kabar dari ARMY, tapi untungnya, aku sangat, sangat bahagia bisa melakukannya (lewat blog dan lagu baru)," tulis Jimin, dikutip Tagar pada Senin, 28 Desember 2020.

Dalam postingan yang sama, vokalis utama boyband BTS itu kemudian mengenang masa kecilnya saat ia beranjak dewasa saat ini sebagai inspirasi untuk lagunya.

"Saat kita tumbuh dewasa, sepertinya kita sangat merindukan masa kecil kita. Entah itu situasinya sekarang atau tidak, kupikir aku ingin kembali ke masa itu," kata Jimin.

"Ada rasa tanggung jawab atas sesuatu saat kamu tumbuh. Tanggung jawab itu membuat kita dewasa. Itu mungkin membuat kita menyembunyikan emosi kita.. Tapi aku masih berpikir kita memiliki perasaan itu. Tapi, bagaimana kalau mengungkapkan perasaan itu? Kupikir, alangkah baiknya jika hari itu akan menjadi hari ini," ujar dia.

Jimin BTSJimin BTS. (Foto: Instagram/btsjimin)

Pada bagian akhir postingan, Jimin mengatakan kepada Army bahwa mereka semua "layak untuk dicintai" dan ia berharap mereka dapat menikmati lagu bersama.

"Aku berharap kalian semua akan menjadi orang-orang yang bahagia. Aku berharap bisa kembali ke masa lalu yang kalian ingat sedikit setelah mendengarkan lagu itu," ujar dia. []

Berita terkait
Rose Blackpink dan 3 Bintang K-Pop Rayakan Hari Natal
Berikut Tagar rangkumkan sederet idola K-Pop yang ikut merayakan Natal, termasuk personel Blackpink, Rose.
Ngaku Jadi Trainee SM Entertainment, Yuchan Bikin Heboh K-Popers
Seorang pria bernama Yuchan sukses membuat heboh para pecinta K-Pop dengan mengaku sebagai trainee di agensi SM Entertainment.
Mengenal Park Chanyeol, Jerapahnya Boyband K-Pop Exo
Personel grup K-Pop Exo, Chanyeol, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-28 (29 tahun umur Korea) pada Jumat, 27 November 2020 lalu.
0
Hadiah Natal untuk Army, Jimin BTS Rilis Lagu Christmas Love
Jimin BTS merilis lagu berjudul Christmas Love sebagai hadiah Natal kepada para Army.