Griezmann Dirumorkan Segera Ditendang, Istri: Bersabarlah

Antoine Griezmann dinasihati sang istri untuk bersabar menghadapi rumor bahwa dirinya akan ditendang dari raksasa Katalunya.
Antoine Griezmann. (Foto: Tagar/Goal)

Jakarta - Erika Choperena, istri Antoine Griezmann, mengunggah pesan misterius di media sosialnya terkait masa depan sang suami di Barcelona. 

Erika Choperena menggunakan akun Instagram pribadinya memposting kutipan tentang kesabaran. Disinyalir unggahan ini berkaitan dengan rumor bahwa Antoine Griezmann segera ditendang Barcelona

"Saya tahu Anda sudah melakukan upaya besar, kadang-kadang kesusahan dapat dua kali lipat dari biasanya, tapi bersabarlah."

"Hal-hal baik selalu datang kepada mereka yang menunggu."


Saya tahu Anda sudah melakukan upaya besar, kadang-kadang kesusahan dapat dua kali lipat dari biasanya, tapi bersabarlah.


Barcelona diketahui mengumumkan bahwa klub akan melepas satu pemain dari skuat mereka. Joan Laporta bahkan secara frontal menyebut Antoine Griezmann sebagai pemain yang bisa dilepas Raksasa Katalunya. 

"Pasar baru saja dimulai hampir tidak ada hal menakjubkan terjadi," ujar Presiden Barcelona, Joan Laporta, saat memperkenalkan Memphis Depay, dikutip dari Indosport.

"Saat ini semua klub mengalami kesulitan. Pemain seperti Griezmann tentu ramai di pasaran. Ada klub yang tertarik dan kami ingin membangun klub sembari mempertimbangkan finansial klub yang terkuras."

Antoine Griezmann tampil sebagai pahlawan timnya, Barcelona, saat bertandang ke markas Eibar pada laga pekan ke-38 LaLiga Spanyol, Minggu, 23 Mei 2021.

Dalam beberapa minggu terakhir, Griezmann sendiri dilaporkan akan kembali pulang ke Atletico Madrid dan menjadi bagian pertukaran dengan Saul Niguez.

Namun, presiden Atletico, Miguel Angel Gil Marin, menolak kesempatan itu dengan alasan bahwa para pendukung Los Rojiblancos terlanjur membenci Griezmann.

Bukan hanya itu, Los Rojiblancos juga disebut tidak mampu membayar gaji Griezmann yang selangit. []


Baca juga

Berita terkait
Griezmann Sebagai Pengganti Cristiano Ronaldo di Juventus
Barcelona sendiri disebut terbuka untuk berpisah dengan pemain Prancis itu, sementara Griezmann ingin tetap di Camp Nou
Suporter Barcelona Serang Griezmann, Gara-gara Messi?
Barcelona kian runyam. Duet Lionel Messi dan Antoine Griezmann seperti diadu jelang laga melawan Atletico Madrid. Dia jadi sasaran amarah suporter.
Barcelona Inginkan Depay, Tukar Saja dengan Griezmann
Barcelona masih berharap memboyong striker Lyon Memphis Depay. Namun Barca juga siap menukar Antoine Griezmann dengan Depay.
0
Griezmann Dirumorkan Segera Ditendang, Istri: Bersabarlah
Antoine Griezmann dinasihati sang istri untuk bersabar menghadapi rumor bahwa dirinya akan ditendang dari raksasa Katalunya.