UNTUK INDONESIA
Gosip Talak Cerai, Rizki 2R Berharap Titik Terang
Penyanyi dangdut Rizki 2R digosipkan telah menyampaikan talak cerai kepada istrinya, Nadya, yang baru ia nikahi beberapa bulan lalu.
Pasangan Rizky 2R dan Nadya. (Foto: Instagram/nadyamustikarahayu)

Jakarta - Penyanyi dangdut Rizki 2R digosipkan telah menyampaikan talak cerai kepada istrinya, Nadya, yang baru ia nikahi beberapa bulan lalu. Rumor tersebut, sukses membuat nama sang pedangdut ramai dibicarakan di media sosial hingga menjadi trending topic Twitter.

Cerita bermula sewaktu Nadya mengunggah sebuah tulisan di Instagramnya pada 8 Agustus 2020 lalu. Dalam postingannya itu, tulisan tersebut mengisyaratkan kepasrahan dan kegalauan.

"Kamu bukan milikku, aku paham benar soal itu. Maka aku memintamu bukan darimu, tapi dari Tuhan yang menciptakanmu. Dari Tuhan yang menciptakan wujudmu. Dari Tuhan yang memperbaiki sikapmu," demikian bunyi tulisan yang diunggah Nadya.

Belakangan, sejumlah warganet juga memperhatikan dan menyoroti tingkah Nadya yang terpantau tak lagi mengenakan cincin kawin, dalam foto-foto yang diunggahnya di Instagram.

Di sisi lain, sejumlah warganet juga menilai ada yang aneh dengan beberapa tingkah Rizki di media sosial, salah satunya adalah tindakannya menghapus foto pernikahan bersama Nadya yang sebelumnya diunggah di Instagram.

Gosip miring kian kuat menerpa, termasuk beredarnya rumor yang menyebut Nadya yang kini dikabarkan tengah hamil, telah menjalani pisah tranjang dengan Rizki 2R.

Rizky 2RPasangan Rizki 2R dan Nadya. (Foto: Instagram/nadyamustikarahayu)

Hingga kini, baik Rizki maupun Nadya belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait gosip perceraian yang menerpa keduanya. Sewaktu berbicara dalam program televisi Seleb On News, Jum'at, 28 Agustus 2020 lalu, sang pedangdut hanya meminta rumah tangganya didoakan.

"Enggak ada apa-apa sih, doain aja mudah-mudahan ada titik terangnya ya," kata dia saat itu, dikutip Tagar pada Rabu, 2 September 2020. []


Berita terkait
Komnas PA Jelaskan Arti Kata Anjay yang Bisa Dipidana
Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, menjelaskan arti kata Anjay yang dilarang dan berpotensi untuk dipidana.
Deretan Artis Indonesia Kelahiran Bulan September
Berikut Tagar rangkumkan deretan artis Indonesia yang lahir di bulan September.
R Kelly Nyaris Ditikam Sesama Tahanan di Penjara
Penyanyi rap R Kelly, dikabarkan telah diserang oleh sesama tahanan di dalam sel penjara Chicago, Amerika Serikat.
0
Pelajar Deli Serdang Dibunuh dan Dimasukkan ke Goni
Pelaku membunuh Nick Wilson, pelajar SMP di Kabupaten Deli Serdang menggunakan sebongkah batu sebesart 15 Kg.