UNTUK INDONESIA
Gosip Selingkuh Viral, Pacar Chef Juna Beri Klarifikasi
Kekasih Chef Juna, Citra Anindya, memberikan klarifikasi setelah gosip yang menyebutnya berselingkuh dengan bokalis band Bagindas beredar.
Chef Juna dan Citra Anindya. (Foto: Instagram/ncit90)

Jakarta - Kekasih Chef Juna, Citra Anindya, sampai saat ini masih menjadi bulan-bulanan warganet akibat beredarnya video mesranya bersama Andra, vokalis band Bagindas beberapa waktu lalu. Tak tahan dengan komentar yang menyudutkan, ia pun angkat bicara dan memberi klarifikasi

Citra Anindya mengakatakan bahwa adegan mesra yang beredar di media sosial itu hanya untuk kebutuhan pekerjaan, bukan indikasi perselingkuhan seperti yang dituduhkan banyak warganet kepadanya.

Ia mengaku kaget dengan semua video itu hingga viral di media sosial dan membuat namanya menjadi perbincangan hangat di jagat sosial.

"Itu kerja bareng, kita lagi nge vlog dan aku enggak tau tiba-tiba video itu heboh di akun media sosial," kata Citra Anindya di Bintaro, tangerang Selatan pada Jumat, 6 November 2020.

Lebih lanjut, Citra mengatakan bahwa saat itu, ia dan Andra taak hanya berduaan di rumah tersebut. Menurutnya, saat itu ada pula beberapa orang lain termasuk tim make up artis hingga manajemen Bagindas.

"Padalah sebenarnya ada banyak orang. make up artist dan tim manajemen Bagindas," ujar Citra.

"Entah kenapa, kok kecolongan video yang aku suap-suapan sama Andra. Tapi sebenernya enggak mesra begitu, hanya untuk kebutuhan vlog," ucap kekasih chef Juna.

Melalui klarifikasi ini, Citra Anidya berharap warganet tak lagi menudingnya dengan komentar negatif.

"Aku dibilang cewek enggak tau diri, murahan, segala macam. Padahal enggak gitu kejadiannya," kata Citra.

Kekasih Chef JunaKekasih Chef Juna, Citra Anindya klarifikasi video mesra dirinya dengan Andra Bagindas. (Foto: Instagram/ncit90)

Sementara di lain kesempatan, Citra menjelaskan mengatakan bahwa gosip miring yang beredar sangat berdampak pada mental dan juga hubungannya dengan Chef Juna

"Enggak gitu kejadiannya, aku harus klarifikasi karena untuk menjaga hubungan aku sama pacar aku, Juna," kata Citra dikutip Tagar dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa, 10 November 2020.

Citra lebih lanjut menceritakan reaksi Chef Juna setelah mengetahui rumor perselingkuhannya itu dengan Andra Bagindas. Menurutnya, sempat terjadi kesalahpahaman kecil antara ia dan kekasihnya itu.

"Tanggapan Juna awalnya dia kaget, Juna bilang dia kecewa, tapi aku ceritain semuanya sampai akhirnya Juna ngerti, ya memang harus mengerti," katanya.

"Imbasnya jadi ada berantem kecil, sempat ada debat kecil, akhirnya aku klarifikasi karena memang kerja bareng," tutur Citra.

Sebelumnya, video mesra antara Citra dan Andra beredar pada 5 November 2020 lalu setelah dibagikan akun gosip di media sosial. Rekaman video menampilkan kedekatan dua pesohor itu yang tengah asyik mengobrol di salah satu balkon rumah bercat putih. []

Berita terkait
Awal Mula Chef Renatta Moeloek Jadi Juri MasterChef
Selebriti chef Renatta Moelek membagikan cerita mengenai awal mula ia dipercaya menjadi juri di ajang memasak MasterChef.
Isu Video Mirip Gisel Seret Nama Adhietya Mukti, Istri Klarifikasi
Nama Adhietya Mukti belakangan mencuat lantaran diduga sebagai sosok pria lawan main perempuan mirip Gisel dalam video panas yang beredar.
Warganet Puji Sikap Santai Gisel Hadapi Isu Video Panas
Gisel menuai pujian dari sejumlah warganet atas reaksinya yang begitu santai ketika menanggapiisu video panas.
0
Gosip Selingkuh Viral, Pacar Chef Juna Beri Klarifikasi
Kekasih Chef Juna, Citra Anindya, memberikan klarifikasi setelah gosip yang menyebutnya berselingkuh dengan bokalis band Bagindas beredar.