Godrej Lewat Saniter Hadirkan Produk Perlindungan Luar Rumah

Godrej menyelenggarakan webinar yang menginformasikan bagaimana Saniter mengurangi risiko penularan Covid-19 saat beraktivitas di luar rumah.
Webinar bertajuk ‘Perlindungan Ekstra Saat Berkegiatan Bersama Saniter.(Foto:Tagar:Zeno Indonesia)

Jakarta – Godrej Indonesia melalui Saniter, menyelenggarakan webinar bertajuk ‘Perlindungan Ekstra Saat Berkegiatan Bersama Saniter untuk #IndonesiaTerlindungi’. Webinar ini, memberikan informasi bagaimana Saniter memberikan perlindungan bagi masyarakat yang diharuskan tetap beraktivitas di luar rumah dan mengurangi risiko penularan Covid-19 melalui rangkaian produknya.

“Di masa pandemi seperti ini, kami sangat memahami kebutuhan masyarakat akan kesehatan, yang kini menjadi lebih penting dari sebelumnya. Oleh karena itu, melalui Saniter, kami menghadirkan berbagai macam produk higienis bagi mereka yang masih harus melakukan kegiatan di luar rumah,” kata ujar Akhil Chandra selaku Presiden Direktur Godrej Indonesia.

“Kami ingin memastikan bahwa mereka aman dan terlindungi serta membantu masyarakat tetap merasa aman dalam beraktivitas, dengan tetap waspada atas risiko penularan COVID-19. Selain itu, kami memiliki tim penelitian dan pengembangan produk yang berlokasi di Indonesia dengan standar global sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakatsecara cepat untuk #IndonesiaTerlindungi,” lanjutnya.

Dalam webinar ini, dr. Aditya Surya Pratama selaku praktisi medis sekaligus brand ambassador dari Saniter juga menyampaikan pandangannya mengenai hal yang perlu diperhatikan ketika hendak berkegiatan di luar rumah.

Melalui Saniter, kami menghadirkan berbagai macam produk higienis bagi mereka yang masih harus melakukan kegiatan di luar rumah.

“Pertama, kita harus mengetahui bagaimana pentingnya untuk tetap menjaga diri kita tetap bersih dimanapun dan kapanpun. Kita harus selalu membawa peralatan yang mampu menjaga kebersihan diri, terutama tangan dan tubuh, serta benda-benda yang ada di sekitar kita untuk membantu kita terhindar dari risiko penularan penyakit,” ungkapnya.

Dimulai dari diri sendiri, misalnya dengan tetap menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah dan rajin mencuci tangan, serta selalu membersihkan barang-barang yang akan kita sentuh dengan produk pembersih,” tambahnya.

Kemudian dr. Aditya juga menyatakan bahwa setiap produk kebersihan memiliki kegunaannya masing-masing, sehingga pengguna harus benar-benar mengetahui fungsinya. Selain itu, kandungan dari produk tersebut juga perlu diketahui sehingga pengguna mampu mengaplikasikannya sesuai dengan kebutuhan untuk memberikan perlindungan yang maksimal.

Seperti misalnya hand sanitizer Saniter, yang terdiri dalam dua varian, gel dan liquid spray, memiliki kandungan alkohol 70% seperti yang direkomendasikan WHO untuk penerapan kebiasaan baru yang lebih praktis. Kualitas Saniter telah teruji klinis, diformulasikan khusus dengan pelembab sehingga tidak lengket di tangan dan tidak menyebabkan kulit kering.

Mantan artis cilik Tasya Kamila, yang kini menjadi public figure social media, juga mengungkapkan bahwa selama pandemi ini ia lebih banyak beraktivitas di rumah, mengikuti anjuran pemerintah untuk menghindari risiko penularan penyakit. Tetapi, seringkali ia juga pergi keluar untuk sekadar melepas penat dan membeli kebutuhan sehari-hari.

SaniterWebinar bertajuk ‘Perlindungan Ekstra Saat Berkegiatan Bersama Saniter. (Foto:Tagar/Zeno Indonesia)

“Jika harus keluar rumah, saya selalu mematuhi protokol kesehatan yang utama, dengan memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. Saya juga tak lupa untuk membawa berbagai macam produk kebersihan agar tetap terhindar dari risiko penularan COVID-19 seperti hand sanitizer, tisu basah, surface sanitizer dan sebagainya,” ungkap Tasya.

“Namun, sebisa mungkin seluruh kegiatan saya lakukan di rumah untuk menjaga kesehatan saya dan keluarga. Jika di rumah, saya sering melakukan aktivitas fisik bersama keluarga di rumah agar tubuh tetap terjaga. Saya juga selalu menyempatkan waktu untuk membersihkan perabotan rumah tangga menggunakan produk Saniter agar keluarga terbebas dari penyakit,” lanjutnya.

Saniter, memiliki varian produk higienitas yang beragam, mulai dari personal care hingga home care. Produk personal care terdiri dari hand sanitizer dalam bentuk gel dan liquid spray, sabun cuci tangan cair, serta tisu basah personal.

Sedangkan produk home care terdiri dari sanitizer udara dan benda (air & surface sanitizer), fabric spray serta disinfektan dalam bentuk spray dan tisu basah. Seluruh produk dihadirkan untuk memberikan perlindungan keamanan bagi masyarakat Indonesia, di rumah, di kantor, saat bepergian, atau di manapun mereka beraktivitas.

Godrej Indonesia berada dibawah Godrej Consumer Product Limited (GCPL) asal India. Perusahaan tersebut mengakuisisi grup PT Megasari Makmur (Godrej Indonesia) yang bergerak dalam bidang perawatan rumah tangga pada tahun 2010.

Godrej Indonesia, kini telah berkembang menjadi perusahaan Home and Personal Care terkemuka di Indonesia dengan 5 pabrik. Dengan kontribusi 30% untuk bisnis internasional GCPL, Godrej Indonesia merupakan salah satu unit bisnis internasional terbesar.

Merek andalan Godrej Indonesia adalah HIT di kategori insektisida rumah tangga, Stella di kategori penyegar udara dan Mitu di kategori perawatan bayi dan tisu bayi yang semuanya merupakan pemimpin pasar di kategori masing-masing.

Baca juga:

Portofolio merek Godrej Indonesia juga termasuk merek favorit rumah tangga lainnya seperti Proclin, Biosol, Klinpak, Polytex, Carrera, Cap Gajah, Shock, Nyu, Saniter, semua merek populer yang dapat ditemukan di sebagian besar rumah tangga masyarakat Indonesia.

Diperkirakan bahwa hampir 16 juta rumah tangga di Indonesia menggunakan setidaknya satu dari merek Godrej Indonesia setiap hari. Dengan model bisnis multi-lokal, produkproduk Godrej Indonesia dikembangkan di dalam negeri untuk konsumen di Indonesia dan di dunia.[]

Berita terkait
Desain Produk Harus Sesuai Protokol Kesehatan
Pelaku usaha kini dituntut untuk mengedepankan aspek kesehatan dalam setiap produk yang dihasilkan
Tips Memilih Warna Lipstik berdasarkan Warna Kulit
Tantangan bagi pecinta dunia dandan untuk senantiasa menambah pengetahuan dan keterampilan dalam memoles. Salah satunya tentang lipstik.
Tips Mudah Atasi Jerawat Akibat Penggunaan Masker
Keseringan menggunakan masker dapat menyebabkan timbulnya jerawat, berikut tips agar terhindar dari jerawat akibat penggunaan masker
0
Ditemukan 215 Kerangka Anak-anak Penduduk Asli di Kanada
PM Kanada sebut penemuan lebih dari 200 kerangka anak-anak yang dikubur di bekas sekolah asrama penduduk asli bukan insiden terpisah