UNTUK INDONESIA
Gisel Sebut Keputusan Salah Cerai dengan Gading
Gisella Anastasia yang akrab disapa Gisel mengaku salah telah mengambil keputusan cerai dengan Gading Marten tahun 2019.
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/gisel_la)

Jakarta - Gisella Anastasia yang akrab disapa Gisel mengaku salah telah mengambil keputusan cerai dengan Gading Marten tahun 2019. Janda anak satu itu membeberkannya saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTUbe milik presenter Daniel Mananta.

Awalnya Gisel mengaku makin mendekatkan diri kepada Tuhan. Sering berkomunikasi lewat doa, perempuan  berusia 30 tahun tersebut menyadari bersalah dan menyesal dengan keputusannya bercerai.

"Jadi kita mau ambil langkah apa itu lebih mantap, karena berdasarkan pengalaman aku kemarin kayak divorce [cerai], itu keputusan salah yang aku ambil yang enggak nanya dulu, mengonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku, ego," kata Gisel, dikutp dari akun YouTube Daniel Mananta Network.

Gading Marten dan GiselGading Marten dan Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/gadiiing)

Karena berdasarkan pengalaman aku kemarin kayak divorce [cerai], itu keputusan salah.

Beberapa teman Gisel yang mempunyai pengalaman rumah tangganya retak sempat memberikan saran, tetapi karena ego yang tinggi semua itu diabaikannya.

Ia mengungkapkan, penyesalan kerap mengisi pikirannya. Gisel merasa tidak bahagia dahulu meski dengan gandengan baru. "Enggak enak rasanya, enggak semenyenangkan yang kau pikirkan," kata Gisel kepada Daniel.

Baca juga:

Terlebih, kata Gisel, penyesalannya itu makin menyayat hatinya ketika disangkutkan dengan putri hasil pernikahannya dengan Gading, Gempita Nora Marten.

Gisel merasa seolah-olah memisahkan putrinya dari sang ayah. Meskipun ia memberikan kesempatan untuk bertemu. Ternyata hal itu tidak cukup menurutnya.

"Aku memisahkan waktu Gempi sama papanya, ternyata walaupun bebas boleh ketemu kapan aja, boleh main kapan aja, tapi kan gitu mas [Gading] ada kegiatan, sibuk iya," katanya.

"Yang bangun pagi mestinya sudah bisa lihat papanya," ujar Gisel.

Gisel sempat menikah dengan Gading Marten pada 2013 silam. Pernikahan itu dikaruniai seorang putri cantik bernama Gempita Nora Marten. Sayangnya, hubungan itu tidak langgeng. Keduanya memutuskan untuk berpisah pada 2019 lalu.

Berita terkait
Gisel Bicara Wijin Suka Ngambek, Nama Agnez Mo Disebut
Gisel mengungkapkan kekasihnya Wijin suka ngambek seperti anak kecil. Namun, kenapa nama penyanyi Agnez Mo ikut disebut-sebut?
Bareng Pasangan, Gisel Ungkap Siapa Dominan di Kasur
Bersama Nikita Mirzani, Gisel mengungkapkan siapa paling dominan di atas kasusr ketika bersama pasangan.
Isu Putus dari Wijin, Gisella Anastasia Sibuk Hijrah
Gisella Anastasia mengaku sedang mendekatkan diri ke Tuhan dan menomerduakan Wijaya Saputra (Wijin) sang pacar.
0
Gisel Sebut Keputusan Salah Cerai dengan Gading
Gisella Anastasia yang akrab disapa Gisel mengaku salah telah mengambil keputusan cerai dengan Gading Marten tahun 2019.