UNTUK INDONESIA
Gigi Hadid Positif Hamil, Ibunda Buka Suara
Ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid, membenarkan bahwa putrinya itu memang tengah hamil muda.
Gigi Hadid hamil anak pertama hasil cintanya dengan Zayn Malik. (Foto: Instagram/gigihadid)

Jakarta - Kabar dan rumor mengenai kehamilan super model Gigi Hadid, sempat menghebohkan publik dan menjadi bahan perbicangan panas di media sosial. Akhirnya, sang ibu, Yolanda Hadid, membenarkan bahwa putrinya itu memang tengah hamil muda, hasil dari hubungan cintanya dengan penyanyi terkenal Zayn Malik.

Kabar bahagia itu disampaikan sang ibu dalam bincang-bincang dengan RTL Boulevard. Dalam kesempatau itu, Yolanda mengaku sudah tidak sabar menunggu kehadiran sang cucu.

Yolanda juga mengaku sempat terkejut kabar kehamilan putrinya yang selama ini dirahasiakan, bisa bocor ke media dan menjadi pembicaraan publik. Namun begitu, ia memastikan semuanya masih berjalan dengan semestinya.

"Saya tidak sabar menjadi nenek," kata Yolanda, dikutip Tagar pada Kamis, 30 April 2020. "Semua berjalan baik, tapi kami masih terkejut bahwa rahasia kecil kami bocor ke media. Tentu kami senang," ujar dia.

Gigi Hadid dan Zayn MalikPasangan selebriti Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Foto: Instagram/gigihadid/tagged)

Diberitakan sebelumnya, kabar kehamilan Gigi Hadid muncul ke muka publik setelah Malik diberitakan tinggal bersama dengan keluarga kekasihnya itu selama masa karantina di tengah pandemi Covid-19. Bahkan, penyanyi pria jebolan ajang X-Factor itu dikabarkan masih menemani sang pacar merayakan ulang tahun ke-25 beberapa waktu lalu.

Sebuah sumber menyebutkan, Gigi Hadid telah berusaha keras merahasiakan kehamilannya yang telah memasuki usia 20 pekan, dan hanya terbuka kepada segelintir keluarga dan sahabat dekatnya.

Pasangan selebriti itu juga disebut tengah begitu bahagia menantikan bayi pertama mereka.

"Gigi dan Zayn tengah menantikan anak pertama mereka dan pasangan tersebut sangat bersemangat!," kata sebuah sumber kepada ET, dikutip Tagar pada Rabu, 29 April 2020.

Baca juga: Benarkah Gigi Hadid Hamil Anak Zayn Malik?

"Selama ini, Gigi merahasiakan hal ini hanya dengan keluarga dan sahabat dekat mereka, sudah beberapa bulan berjalan. Begitu Gigi dan Zayn kembali bersama pada akhir tahun lalu, sepertinya mereka tak pernah berhenti bersama dan tahu kalau yang mereka miliki adalah istimewa," kata sumber tersebut. []

Berita terkait
Zayn Malik Lebih Pilih Zhavia Ward
Zayn Malik bisa memilih artis manapun di dunia ini, tapi secara pribadi dia lebih pilih Zhavia Ward.
5 Artis Hollywood yang Berpuasa di Bulan Ramadan
Ada beberapa artis Hollywood yang beragam Islam turut melaksanakan ibadah puasa Ramadan meski dalam perbedaan waktu dan tradisi.
Hamil dan Corona Bikin Tersangka Vanessa Lolos Penjara
Kondisi hamil dan merebaknya virus corona menyebabkan artis Vanessa Angel lolos penjara setelah jadi tersangka.
0
Tim Olimpiade SMA Kesatuan Bangsa Yogyakarta Dapat 5 Medali
Mewakili Yogyakarta, Tim Olimpiade SMA Kesatuan Bangsa sukses membawa pulang lima medali di ajang Kompetisi Sains Nasional tahun 2020.