UNTUK INDONESIA
Geram, Haikal Hassan Tantang Penyerang Rizieq Shihab di Medsos
Jubir PA 212 Haikal Hassan Baras nampak geram dengan penyerangan Habib Rizieq Shihab di medsos. Dia menantang balik para penyerangnya.
Jubir PA 212 Haikal Hassan Baras nampak geram dengan penyerangan Habib Rizieq Shihab di medsos. Dia menantang balik penyerangnya. (foto: YouTube Front TV).

Jakarta - Juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Haikal Hassan Baras nampak geram terhadap pihak-pihak yang kerap mendiskreditkan Habib Rizieq Shihab di media sosial (medsos). 

Dengan kepulangan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu ke Petamburan, ia pun secara terang-terangan menantang, agar seyogianya pihak-pihak itu bisa menyerang secara langsung, jangan hanya berani dari dunia maya saja.

Ikan bawal sambel terong, lu jual gue borong.

"Kepada yang suka serang habib di medsos, kami menunggu seranganmu langsung. Jangan di sosial media saudara. Kami menanti hal itu, selama ini cuma berani di sosial media tanpa nama yang jelas, dilaporin terus hilang," kata Haikal dilihat Tagar dari akun YouTube FrontTV, Selasa, 10 November 2020.

Baca juga: Sengaja Pulang di Hari Pahlawan, Rizieq Dinilai Berlebihan

Baginya, seorang muslim sejati tidak perlu takut memberikan keterangan berupa nama asli dan alamatnya di medsos.

"Kalau kita muslimin enggak takut kita pasang nama. Kita pasang alamat. Silakan datang apa yang sering diajarkan habib, ikan bawal sambel terong, lu jual gue borong," ucapnya.

Di mata Haikal, hari ini Habib Rizieq pulang ke Indonesia bak pahlawan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Dia pun merasa selama ini banyak yang memandang Rizieq sebelah mata. Akan tetapi setelah melihat simpatisannya banyak, maka banyak orang yang jadi seketika berubah pikiran.

"Sebelumnya banyak orang yang manggil cuman namanya doang. Tapi setelah lihat sekarang. Menghormatinya, dengan menggunakan nama lengkapnya," ujar Haikal.

Baca juga: Rizieq Shihab Pulang, Yusuf Martak: Kami Tak Bisa Dilobi

"Kemarin banyak yang hina, sekarang pada enggak berani, kecut," ucapnya menambahkan.

Rizieq ShihabHabib Rizieq Shihab telah mendarat di Bandar Udara Soekarno-Hatta (Bandara Soetta). Simpatisan FPI menunggu ceramah dan perintahnya. (foto: Tagar/Mauladi F).

Menurutnya, para penghina maupun pihak-pihak yang mempersulit kepulangan Rizieq ke RI, kini tengah berputus asa dalam menghadapi umat, ditambah dengan kedatangan pentolan FPI itu ke Tanah Air akan menjadikan enerji berlebih.

"Sebelum pulang nih tiga kali dia dibatalin sebelum pulang. Dia bilang katanya mau tes corona dulu 14 hari dikarantina. Bilangin sama dia, lu yang mati duluan sebelum habib dites saudara," kata Haikal.

Dia menyarankan, hinaan dan cercaan yang kerap diterima Imam Besar-nya itu, sebaiknya dijadikan pelecut semangat bagi umat.

"Justru diginiin ini yang kita tunggu-tunggu kok, serangnya cuman di sosial media," kata Haikal Hassan.

Seperti diketahui, Habib Rizieq Shihab telah mendarat di Bandar Udara Soekarno-Hatta (Bandara Soetta), sesuai rencana yang sudah terjadwalkan, Selasa, 10 November 2020, sekitar pukul 09.00 WIB. Saat ini ia berada di kediamannya di Petamburan, Jakarta. []

Berita terkait
Terjebak Macet Massa Habib Rizieq, Gubernur Sumbar Naik Ojek
Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno ikut terjebak macet di Bandara Soekarno-Hatta karena sesaknya massa penyambutan Habib Rizieq Sihab.
Massa FPI Tunggu Ceramah dan Perintah Rizieq Shihab
Habib Rizieq Shihab telah mendarat di Bandar Udara Soekarno-Hatta (Bandara Soetta). Simpatisan FPI menunggu ceramah dan perintahnya.
Penjual Ikan Meninggal Saat Menunggu Kedatangan Rizieq Shihab
Seorang pria lanjut usia bernama Sotong yang biasa berdagang ikan meninggal di tengah kerumunan simpatisan Habib Rizieq Shihab.
0
Jepang Pantau Warganya Mubazir Buang Makanan Tiap Hari
Pemerintah Jepang perhatian terhadap warganya yang mubazir buang makanan setiap hari.