UNTUK INDONESIA
Gelaran Perayaan Ulang Tahun Plaza Indonesia ke-30
Plaza Indonesia merayakan ulang tahun ke-30 dengan mengadakan sejumlah acara dengan menonjolkan beragam fashion dari anak-anak sampai dewasa.
Plaza Indonesia akan menampilkan 30 personalities dalam acara Plaza Indonesia Fasion Week 2020. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)

Jakarta - Plaza Indonesia merayakan ulang tahun ke-30 dengan mengadakan sejumlah acara, yaitu Plaza Indonesia Kids Fashion Week 2020 dan Plaza Indonesia Fashion Week 2020.

Plaza Indonesian Kids Fashion Week 2020 akan diadakan dari tanggal 14 dan 15 Maret 2020.  Berbagai tren busana anak untuk usia di bawah 10 tahun akan ditampilkan. 

Plaza Indonesia Fashion Week tahun ini akan lebih menarik dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Sejumlah brand yang turut meramaikan gelaran fashion ini antara lain Kakapo, BIMBI, ESMOD Kids, Kidz Stration, Mothercare dan Marks & Spencer Kids.

Sementara itu, Senior Manager Event & Promotions and Creative Service PT Plaza Indonesia Realty Tbk Ria Juwita mengatakan Plaza Indonesia Fashion Week Spring Summer 2020 sudah diselenggarakan untuk ke-13 kalinya, akan dilangsungkan pada 16 sampai 25 Maret 2020 di The Warehouse lantai 5 Plaza Indonesia.

"Plaza Indonesia Fashion Week tahun ini akan lebih menarik dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena pada perayaan ulang tahun Plaza Indonesia yang ke 30, kami akan menghadirkan 30 peragaan busana dari 30 brand dan perancang busana ternama Indonesia yang akan menampilkan 30 koleksi terbaiknya," katanya Senin, 2 Maret 2020.

Plaza IndonesiaZamri Mamat General Manager Marketing Plaza Indonesia. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)

Ria mengatakan nanti akan diadakan currated show pada hari kelima Plaza Indonesia Fashion Week. "Temanya 'I Am Fashion' di mana kami menganggap para perancang busana ini mampu menciptakan sebuah trend di kalangan masyarakat Indonesia," ucap Ria.

Brand yang akan terlibat yaitu Bin House, Sebastian Red, Iwan Tirta Private Collection, Alleira Batik x Icha Liem, DUA by Dea, Bateeq, Jolie, 3Mongkis, AVGAL, Patrick Owen x Happy Heart Indonesia Supported by Wanda House of Jewels, Oarang Kencana, MAP Project Runway - DKNY, BCBGMAXAZRIA, Staccato, Linea, Marks & Spencer, ASia Newgen Fashion Awards by Harper's Bazaar. Harlan + Holden, Lumine Jakarta, dan Love and Flair.

Kemudian untuk perancang busana terdapat Hunting Fields, Rama Dauhan, Wilsen Willim, Sejauh Mata Memandang, Adrie Basuki, FBUDI, Oscar Lawalata, IKAT Indonesia by Didiet Maulana, LEKAT, Jeffry Tan, Major Minor, Kraton Auguste Soesastro, No'om | No'mi by Soetjipto Hoeijaja, Sean Sheila dan TOTON.

Plaza Indonesia akan berkolaborasi dengan 10 designer pilihan, seperti Amot Syamsurimuda, Auguste Soestro, Danjyo Hiyoji, Didiet Maulana, Hunting Fields, No'om No'mi, Priyo Oktaviano, Rama Dauhan, Rigio & Wilsen Willim dalam An Interpretation of White shirt, yang nantinya mereka akan menjual sepuluh white shirt koleksinya.

Selain itu, kata Ria, Plaza Indonesia memiliki merchandise limited edition hasil kolaborasi dengan Patrick Owen X Darbotz, Dinda Puspitasari dan Mangkuk Ayam, yang bisa didapatkan secara exclusive hanya di e-shop mulai 1 Maret 2020.

General Manager Marekting Plaza Indonesia Zamri Mamat mengatakan program acara yang disajikan semoga bisa dinikmati oleh masyarakat khususnya pelanggan setia Plaza Indonesia.

"Kami pun berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para pelanggan, sebagai pusat belanja terkemuka, destinasi berkumpul yang modern hingga menjadi wadah inspirasi yang impactful," ujarnya. []

Berita terkait
Plaza Indonesia Menyiapkan Hand Wash Cegah Corona
Plaza Indonesia menyiapkan sejumlah hand wash (cuci tangan) untuk para pengunjung untuk cegah corona.
Muffest 2020, Ajang Muslim Fashion UKM Unjuk Gigi
Muslim Fashion Festival (Muffest) 2020 yang akan digelar tanggal 20-23 Februari, tidak hanya melibatkan brand ternama, tapi juga pelaku UKM.
Bisnis Fashion Victoria Beckham Terus Merugi
Mantan personel Spice Girls yang juga istri bintang sepak bola Inggris David Beckham, menjajal bisnis fashion sejak 2008, namun terus merugi.
0
Relaksasi Kredit, Bank di Daerah Masih Saja Menagih
Presiden Jokowi membuat kebijakan relaksasi kredit saat pandemi Covid-19, praktiknya petugas bank milik negara masih ada yang menagih bunga kredit.