Geger Lansia Mesum di Bajaj Kepergok Warga

Publik digegerkan oleh video mesum di baja. pelaku diketahui ketahuan indehoy di atas bajaj lalu dipergoki oleh warga.
Dua pelaku yang gagap ketika dipergok oleh salah satu warga. (Tagar/Instagram)

Jakarta - Publik tengah digegerkan oleh video rekaman sejoli yang ketahuan indehoi dalam bajaj di pinggir jalan. Video yang memperlihatkan momen pencidukan keduanya sontak viral di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @indopostofficial, Senin, 16 November 2020.

Dalam video yang beredar, si pengambil gambar berjalan menghampiri bajar bewarna biru yang berhenti di pinggir jalan. Dia tampak sudah curiga bajaj tersebut dipakai untuk berhubungan seksual oleh orang anonim di dalamnya.

Sang wanita yang awalnya berbaring lantas tampak kaget dan gelagapan. Sebab, si perekam video langsung menggertak keduanya. Tak khayal, sang wanita langsung merapihkan celananya.

"Ngapain Pak? Jangan main di sini. Pakai itu celananya. Lagian lo indehoi di pinggir jalan. Pakai celana lo. Ini depan rumah gue. Indehoi kok di pinggir jalan!" tandas perekam video keras.

Sementara itu, sang pria yang diduga berusia lanjut terus menyangkal bahwa dia melakukan hubungan mesum dengan wanita di sampingnya.

Pria itu awalnya tampak tenang. Akan tetapi, raut wajahnya berubah menjadi panik usai orang lain ikut datang menghampiri bajajnya.

"Gak indehoi? Itu telanjang! Lo udah tua bangka gak mau sadar. Lo indehoi jangan di jalan gini," timpal si perekam video murka.

Tak lama berselang, pria itu pindah ke jok depan lalu menghidupkan mesin bajajnya. Akan tetapi, seorang pria berpakaian hitam menghentikannya. Dia menegur pria yang diduga berhubungan seksual dalam bajaj di pinggir jalan tersebut. 

Video unggahan @indopostofficial sontak menyedot banyak perhatian. Hingga artikel ini diturunkan, video itu telah lebih dari 10.000 kali ditayangkan.

Tidak hanya itu, sejumlah warganet pun meninggalkan balasan. Beberapa dari mereka murka melihat pencidukan sejoli yang indehoi dalam bajaj di jalan.

"Waduh sudah berumur Astgahfirullah. Perempuannya juga aduh. Yang jadi permasalahan kok ya di jalan," ujar @duduk.

"Ya Allah, sudah aki-aki banget itu. Semoga setelah ini langsung dapat hidayah," balas @maay

"Di bajaj. Aduh pak sudah tua sadar dong pak," timpal @rini. []

Baca juga:

Berita terkait
Fadil Imran Pernah Tangani Kasus Chat Mesum Rizieq Shihab
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran pada tahun 2017 lalu sempat menangani kasus chat mesum Rizieq Shihab dan Firza Husen.
Kepolisian Pastikan Akan Memanggil Gisel Terkait Video Mesum
Polda Metro Jaya segera memeriksa Gisella Anastasia alias Gisel sebagai saksi dalam perkara video asusila.
Nekat Mesum di Kuburan Jatinegara Gegara Anak Tak Merestui
Sejoli ED dan SM yang kerap berbuat mesum di TPU Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur, diamankan kepolisian.
0
DPR: Bukan Salah Pemerintah Jika Pemberangkatan Haji 2021 Batal
DPR menilai, bila tahun ini pemberangkatan jemaah haji kembali batal seperti tahun lalu, bukan menjadi kesalahan pemerintah Indonesia.