UNTUK INDONESIA
Geger, Kwon Mina Eks AOA Posting Foto Tangan Terluka
Bintang K-Pop mantan personel girlband AOA, Kwon Mina, memposting gambar yang memperlihatkan bagian pergelangannya yang berdarah.
Eks personel girlband AOA, Kwon Mina. (Foto: Instagram/kvwowv)

Jakarta - Bintang K-Pop mantan personel girlband AOA, Kwon Mina, kembali menjadi sorotan warganet setelah mengunggah sebuah gambar dan pesan di media sosial miliknya. Dalam postingannya, perempuan itu memperlihatkan bagian pergelangannya yang berdarah.

Laman Koreaboo melaporkan, Kwon Mina menyebut nama Jimin, Seoulhyun, dan CEO FNC Entertainment Han Sung Ho dalam unggahan terakhir yang kini telah ia hapus tersebut. Dalam postingan itu, ia menuliskan pesan yang begitu emosional.

"Saya tidak mau dituduh yang tidak-tidak. Shin Jimin, Kim Seolhyun, dan Han Sung Ho, hiduplah dengan baik. Ibu, saudari dan keluargaku tak bisa bicara apa pun dan tidak melakukan kesalahan, tapi mereka penuh kesedihan," tulis Kwon Mina, dikutip Tagar pada Sabtu, 8 Agustus 2020.

"Ganti rugi atas penderitaan psikologis yang kau sebabkan. Ganti dalam jumlah besar. Kalian semua tak tahu apa-apa selain uang," kata dia.

Dalam postingan yang sama, Mina juga menuduh FNC Entertainment tidak membayar honornya secara profesional sewaktu ia masih jadi bagian dari grup girlband AOA. Bahkan, ia menuding jika pihak agensi tidak membuat catatan keuangan yang detil, seperti pengeluaran saat trainee selama delapan tahun.

"Kontrak sebagai trainee selama delapan tahun yang ilegal, mereka bahkan tidak punya rincian utang saya sebagai trainee yang katanya senilai 3 miliar won. Hingga akhir, mereka orang tak bertanggungjawab yang tak menerima panggilan saya," kata Kwon Mina.

Kwon MinaEks personel girlband AOA, Kwon Mina. (Foto: Instagram/kvwowv)

Pada bagian akhir pesan, Kwon Mina menuliskan bahwa orang-orang yang selama ini berada di sekelilingnya begitu memuakkan, hingga sulit dijabarkan dalam kata-kata. "Mereka membuat orang yang sehat ke ambang kematian," kata dia.

Diketahui, Kwon Mina sebelumnya mendapat sorotan publik setelah mengunggah pengakuan yang mengejutkan bahwa ia terus-menerus jadi korban bully dari Jimin, rekan sesama member di girlband AOA.

Dalam pengakuannya itu, ia mengatakan telah menerima perundungan selama 10 tahun. Pada 3 Juli 2020, Mina mengunggah video yang memperlihatkan dirinya merasa depresi karena kerap dibully Jimin.

Selain itu, ia juga mengunggah bukti berupa foto terkait kejadian yang dialaminya. []

Berita terkait
Klarifikasi Pasha Ungu Soal Polemik Rambut Pirang
Pasha Ungu memberi klarifikasi terkait polemik rambut pirangnya yang sempat menjadi sorotan hingga mendapat teguran dari Mendagri Tito Karnavian.
Kostum Atta Halilintar di Ashiap Man Mirip Green Arrow
Film superhero dari sutradara Atta Halilintar menuai cibiran dari warganet lantaran dinilai memiliki kemiripan dengan tokoh Green Arrow.
Rayakan Anniversary, Blackpink Berbagi Pesan Manis
Kelompok girlband idola K-Pop, Blackpink, merayakan anniversary ke-4 dengan berbagi pesan manis melalui media sosial.
0
Geger, Kwon Mina Eks AOA Posting Foto Tangan Terluka
Bintang K-Pop mantan personel girlband AOA, Kwon Mina, memposting gambar yang memperlihatkan bagian pergelangannya yang berdarah.