UNTUK INDONESIA
Rayakan Anniversary, Blackpink Berbagi Pesan Manis
Kelompok girlband idola K-Pop, Blackpink, merayakan anniversary ke-4 dengan berbagi pesan manis melalui media sosial.
Grup Girlband Blackpink. (foto: YG Entertainment)

Jakarta - Kelompok girlband idola K-Pop, Blackpink, merayakan hari jadinya yang ke-4 dengan berbagi pesan manis melalui media sosial. Masing-masing personel nampak mengunggah momen kebersamaan demi merayakan anniversary mereka dan berbagi sapa dengan penggemar.

Jisoo misalnya, ia mengunggah sebuah foto hitam putih bergambar keempat member Blackpink yang tengah berkumpul di hadapan sebuah kue. Sementara dalam genggaman mereka, masing-masing memegang buket bunga yang begitu cantik.

Dalam keterangan unggahannya tersebut, Jisso menuliskan pesan manis ungkapan terima kasihnya kepada Blink, sebutan bagi para penggemar Blackpink yang senantiasa menemani perjalanan girlband tersebut selama empat tahun terakhir.

Waktu telah berlalu dan ini sudah ulang tahun ke-4 Blackpink. Aku selalu mencintai dan berterima kasih kepada Blink, yang selalu berada di sisi kami. Juga, aku sangat mencintaimu, para memberku yang keberadaannya sendiri membuatku merasa diyakinkan. BLACKPINK 4ever BLINK," tulis Jisoo, dikutip Tagar pada Sabtu, 8 Agustus 2020.

Postingan serupa juga diunggah member Blackpink yang lain, yakni Rose. Selain itu, perempuan berdarah Thailand ini juga mengunggah sejumlah foto lain dengan berpose seorang diri, dengan imbuhan tulisan ucapan terima kasih kepada penggemar.

"4 tahun bersama Blinks. Terima kasih dan kami selalu cinta kalian," kata dia.

BlackpinkGirlband Blackpink rayakan anniversary ke-4 mereka dengan berbagi pesan manis di media sosial. (Foto: Instagram/jennierubyjane)

Foto hitam putih yang sama, juga diunggah oleh Lisa Blackpink di Instagramnya. Senada dengan dua rekannya di Blackpink, ia juga menuliskan pesan manis kepada Blink yang selama ini memberikan dukungan kepadanya.

"Setahun lagi berlalu bersama para kesayanganku. Selamat anniversary ke-4 girls! BP + Blinks SELAMANYA," tulis perempuan 23 tahun itu di keterangan unggahan.

Personel terakhir, yakni Jennie Blackpink, juga terpantau mengunggah gambar yang sama dengan beberapa foto di postingan lain. Sementara pesan yang ia tuliskan hampir serupa, yakni ucapan terima kasih kepada penggemarnya, serta kalimat manis kepada rekan-rekannya di girlband tersebut.

"Terima kasih banyak BLINKS karena telah bersama kami selama 4 tahun. Senang bersama 3 orang tersayang ini di sampingku. Tolong terus jaga kami, BLINKS," kata dia.

Girl band Blackpink menjajaki karier bermusik dengan melakukan debut perdananya pada 8 Agustus 2016 dengan single bertajuk Whistle, yang merupakan lagu ciptaan B.I eks iKON bersama sejumlah produser di agensi YG Entertainment.

Tepat pada hari ini, Sabtu, 8 Agustus 2020, Blackpink yang beranggotakan Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa ini merayakan anniversary mereka yang ke-4. []

Berita terkait
Jadwal Rilis Film Break The Silence BTS di 70 Negara
Berikut Tagar rangkumkan jadwal perilisan film Break the Silence: the Movie di di 70 negara, dengan penambahan 40 wilayah lain.
Lagu 2Kids Jadi Pembuka Album Comeback Taemin Shinee
Bintang K-Pop Taemin Shinee akhirnya kembali menyapa penggemar dengan merilis lagu terbaru berjudul 2Kids.
Aksi Comeback, Kang Daniel Rilis Album Magenta
Bintang K-Pop Kang Daniel resmi melakukan aksi comeback dengan merilis album musik bertajuk Magenta.
0
Hantu Cantik dan Kelelawar Raksasa di Kumaka Mamuju
Kumaka di Mamuju diyakini merupakan tempat munculnya dua jejadian, yakni sosok perempuan cantik dan kelelawar raksasa.