UNTUK INDONESIA
Gara-gara Badai Irma, Erni Els Mundur dari KLM Open 2017
Pegolf, Erni Els dipastikan mundur dari keiikutsertaannya dalam Turnamen Golf KLM Open 2017. Badai Irma yang terjadi di Florida pekan lalu, menjadi penyebab utama Els mundur dari turnamen golf bergengsi tersebut.
Erni Els. (Foto:golfchannel.com)

The Hague, Belanda (Tagar, 12/9/2017) - Pegolf, Erni Els dipastikan mundur dari keiikutsertaannya dalam Turnamen Golf KLM Open 2017. Badai Irma yang terjadi di Florida pekan lalu, menjadi penyebab utama Els mundur dari turnamen golf bergengsi tersebut.

Dalam pernyataan yang dikutip dari Golf Channel, mundurnya Els dari KLM Open 2017 itu lantaran Els ingin tinggal dengan keluarga dan teman-temannya di Florida untuk menghadapi dampak dari Badai Irma.

"Pertamanya pada saat ini dan hari-hari mendatang adalah untuk mendukung keluarga dan teman-teman serta staf saya di Els for Autism (sekolah untuk autis, red). Kita harus siap menghadapi konsekuensi dari badai dahsyat ini," ungkap Els dalam sebuah pernyataan yang dikutip Golf Channel.

Sementara itu penyelenggara turnamen, mengatakan bahwa sekolah yang Els dan istrinya Liezl bangun untuk anak-anak autis di Florida Selatan terpaksa ditutup saat Irma akibat badai dahsyat yang menghantam Florida tersebut.

Selain itu, direktur Turnamen, Daan Slooter mengaku memahami atas mundurnya Els dari turnamen yang diselenggarakan  The Dutch course, Spijk, Belanda. "Kami memahami pilihan Els, kami juga berharap, kerusakan dari badai tersebut tidak terlalu buruk dan semua orang selamat," tuturnya. (Agi)

Berita terkait
0
Dapat Kursi Wagub DKI, PKS Usung Anies Presiden 2024
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan tetap memperjuangkan jatah Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ada isu juga dukungan untuk Anies Presiden 2024.