UNTUK INDONESIA
Game Metal Slug Bakal Rilis di Android dan iOS
Tencent Games akan merilis game Metal Slug untuk platform Android dan iOS.
Game Metal Slug. (Foto: Tencent Games)

Jakarta - Game populer tahun 2000-an, Metal Slug, direncanakan akan dirilis untuk platform Android dan iOS. Tencent Games akan menjadi pengembang untuk game Metal Slug Code: J.

Dalam sebuah trailer yang diunggah di kanal YouTube Timi Studios, Sabtu, 27 Juni 2020, yang dikutip Tagar, Selasa, 30 Juni 2020, terlihat bahwa game Metal Slug ini akan hadir dengan gameplay 2D Side Scrolling, dimana pemain dapat mengontrol karakter dalam game dengan tombol-tombol yang mirip seperti game MOBA.

Kemudian Tencent juga akan melakukan peningkatan grafis untuk game Metal Slug ini, dimana sebelumnya game ini hadir dengan grafis yang kurang menarik, yakni 8bit.

Selain itu, efek tembakan senjata dan juga ledakan yang hadir dalam Metal Slug Code: J ini juga diklaim akan lebih menarik dan keren. Namun sayangnya belum ada informasi resmi mengenai tanggal perilisan game ini di platform mobile.[]

Berita terkait
Game Code Atma Hadirkan Kuntilanak dan Genderuwo
Game mobile Code Atma yang bertemakan dunia mistis Indonesia menghadirkan karakter hantu seperti kuntilanak, jelangkung dan genderuwo.
Tencent Rilis Game Pokemon Berbasis MOBA
Gameplay Pokemon Unite akan mirip dengan DoTa 2 dan juga League of Legends, yakni pertempuran 5 lawan 5 dalam sebuah arena pertempuran.
Game Apex Legends akan Rilis Versi Mobile Tahun Ini
Game battle royale Apex Legends akan segera dirilis untuk platform iOS dan Android pada tahun ini.
0
Game Metal Slug Bakal Rilis di Android dan iOS
Tencent Games akan merilis game Metal Slug untuk platform Android dan iOS.