UNTUK INDONESIA
Game Harry Potter Bakal Rilis di PS5 dan Xbox
Game Harry Potter ini nantinya akan hadir dengan membawa tema open-world yang cukup luas.
Harry Potter. (Foto: Warner Bros Entertainment)

Jakarta - Salah satu jurnalis game dari Bloomberg, Jason Schreier, mengatakan bahwa Avalanche Software saat ini tengah mengerjakan game Harry Potter terbaru. Nantinya game ini akan dirilis untuk perangkat next-gen seperti PlayStation 5 atau PS5 dan Xbox Series X.

"Di Avalanche Software di Utah, permainan Harry Potter baru sedang dalam pengembangan. Komentar terbaru JK Rowling tentang orang-orang transgender mengganggu setidaknya beberapa pengembang game. Bagaimana reaksi penggemar ketika game diumumkan?" cuit Schreier dalam akun Twitter pribadnya, @jasonschreier, sebagaimana dikutip Tagar, Rabu, 1 Juli 2020.

Avalanche Software merupakan studio game milik Warner Bros yang berbasis di Utah, Amerika Serikat (AS). Beberapa game yang sudah dihasilkan dari studio ini antara lain, Mortal Combat, Rampage Through Time, Toy Story 3, Cars 2, dan masih banyak lagi.

Game Harry Potter ini nantinya akan hadir dengan membawa tema open-world yang cukup luas. Bahkan Schreier pun menyebutkan bahwa bocoran gameplay yang muncul pada 2018 merupakan bentuk awal dari game yang akan diluncurkan ini.

Belum ada informasi resmi terkait cerita yang dihadirkan dan tanggal perilisan untuk game Harry Potter ini. Namun dari kabar yang beredar menyebutkan bahwa game ini akan diluncurkan pada 2021.[]

Berita terkait
Game Metal Slug Bakal Rilis di Android dan iOS
Tencent Games akan merilis game Metal Slug untuk platform Android dan iOS.
Game Apex Legends akan Rilis Versi Mobile Tahun Ini
Game battle royale Apex Legends akan segera dirilis untuk platform iOS dan Android pada tahun ini.
Tencent Rilis Game Pokemon Berbasis MOBA
Gameplay Pokemon Unite akan mirip dengan DoTa 2 dan juga League of Legends, yakni pertempuran 5 lawan 5 dalam sebuah arena pertempuran.
0
Game Harry Potter Bakal Rilis di PS5 dan Xbox
Game Harry Potter ini nantinya akan hadir dengan membawa tema open-world yang cukup luas.