UNTUK INDONESIA
Gadis Remaja Bulukumba Tewas Ditabrak di Jeneponto
Seorang gadis remaja asal Kabupaten Bulukumba tewas mengenaskan usai motor yang ditumpanginya ditabrak mobil Pick Up di Kabupaten Jeneponto.
Gadis remaja asal Kabupaten Bulukumba tewas mengenaskan usai motor yang ditumpanginya ditabrak mobil Pick Up saat berada di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Tagar/Polisi)

Jeneponto - Gadis remaja asal Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selfi Ananda, 16 Tahun tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang ditumpangi ditabrak mobil pick up di Jalan Poros Jeneponto, tepatnya di Kampung Campagaya, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat Kabupaten Jeneponto, Minggu 12 Januari 2020.

"Selfi Ananda tewas ditempat kejadian dengan kondisi mengenaskan. Kepalanya pecah berumur darah dan sudah dibawah ke rumah sakit," kata Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Ilham.

Ilhan mengatakan kejadian bermula saat korban dibonceng oleh rekannya bernama Dedi menggunakan sepeda motor Jupiter DD 5691 HD dan hendak menuju ke Kabupaten Bantaeng dari arah Makassar.

Selfi Ananda tewas ditempat kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Saat di perjalanan  mobil pick up dengan No. polisi DP 8615 CD juga ingin melaju ke arah yang sama menuju Kabupaten Bantaeng. Saat itu mobil pick up tersebut ingin melambung motor tersebut dan justru menabrak samping kanan motor yang ditumpangi Selfi Ananda.

Jadi, kata warga yang sempat melihat kejadian tersebut, mobil pick up yang dikemudi Caring, 32 tahun warga Bantaeng menabrak saat ingin melambung sepeda motor yang ditumpangi korban menuju Kabupaten Bantaeng.

"Akibatnya sepeda motor yang ditumpangi Selfi terjatuh dan terseret bersama dengan pengemudinya Dedi. Selfi meninggal dunia ditempat kejadian peristiwa dan disemayamkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latopas Jeneponto untuk di Visum," ungkapnya.

Sedangkan pengendara dan kedua Kendaraan saat ini sudah diamankan Ke Mapolres Jeneponto. []

Berita terkait
Ombak Tinggi, Nelayan di Jeneponto Takut Melaut
Akibat cuaca buruk, nelayan di pesisir pantai Kelurahan Biringkassi dan Pabiringa, Kecamatan Binamu, Jeneponto tidak melaut.
Kecelakaan di Jeneponto, Sopir Truk Nyaris Dikeroyok
Sopir truk nyaris diamuk warga usai kecelakaan yang terjadi di Jeneponto, Rabu malam, 8 Januari 2020.
Pencuri Mobil di Jeneponto Ditembak Polisi
terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor di Jeneponto ditembak polisi karena melarikan diri saat ditangkap.
0
Pasien Suspek Corona asal Sibolga Meninggal di Medan
Satu orang pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 asal Kota Sibolga meninggal dunia di Rumah Sakit Martha Friska Medan.