UNTUK INDONESIA
Gadis Belia di Toba Samosir Dihamili 3 Pria 60 Tahun
Polres Toba Samosir menerima laporan dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur.
Salah seorang tersangka dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur di Desa Horsik, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir, saat diamankan polisi. (Foto: Tagar/Ist)

Toba Samosir - Sabtu, 18 Januari 2020, pihak kepolisian dari Polres Toba Samosir menerima laporan dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur yang terjadi di Desa Horsik, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara.

Tim Perlindungan Perempuan dan Anak dipimpin Kasat Reskrim, AKP Nelson Sipahutar selanjutnya turun ke lokasi dan menemui pihak korban.

Atas keterangan keluarga korban, terduga pelaku disebut terdapat empat orang, tiga di antaranya sudah berusia di atas 60 tahun, sementara seorang pelaku lain berusia 30 tahun. Korban sendiri, saat ini masih berusia 14 tahun dan diyakini telah hamil empat bulan.

Hasil pemeriksaan sementara, modusnya dengan memberi uang kepada korban

Ke empat pelaku adalah, AS 62 tahun, SS 62 tahun, AS 62 tahun dan ARC 30 tahun. Ke empat pelaku diamankan dari tempat berbeda, pada Sabtu malam. Saat ini, empat pelaku sudah diamankan pihak kepolisian ke Polres Toba Samosir.

Berdasarkan pengakuan korban kepada polisi, korban telah disetubuhi para terduga pelaku sejak September 2019 lalu hingga awal tahun ini. Namun pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui modus yang digunakan para pelaku membujuk korban.

"Hasil pemeriksaan sementara, modusnya dengan memberi uang kepada korban," sebut AKP Nelson Sipahutar saat dikonfirmasi pada Minggu, 19 Januari 2020.[]

Berita terkait
Jambret Puluhan Korban di Medan, Pelaku: Tobat Pak
Kepolisian dari Sektor Medan Baru, Polrestabes Medan, Sumatera Utara melumpuhkan empat pelaku jambret yang meresahkan masyarakat.
DPRD Tobasa Disumpah Rakyat: Jangan Bohongi Tuhanmu
Sebanyak 30 anggota DPRD Kabupaten Toba Samosir masa jabatan 2019-2024 diambil sumpahnya pada Senin 16 Desember 2019.
Empat Orang Petani di Tobasa Dianiaya OTK
Empat orang petani menjadi korban penganoayaan Orang Tak Dikenal (OTK). Berikut nama ke lima korban penganiayaan.
0
Update Covid-19: 10.118 Positif, 1.552 Sembuh
Total kasus akumulasi kasus positif virus corona atau Covid-19 di Indonesia bertambah dalam kurun 24 jam sebanyak 347 orang.