UNTUK INDONESIA
Gading Marten Beberkan Masalahnya dengan Gisel Hingga Cerai
Gading Marten membeberkan permasalahan rumah tangganya dahulu hingga akhirnya memutuskan cerai dengan Gisel.
Gading Marten pamer foto didepan gedung DPR langsung diserbu komentar warganet, kode dirinya siap mencalonkan diri sebagai anggota dewan tahun 2024 mendatang. (Foto: Instagram/gadiiing)

Jakarta - Setelah mantan istrinya Gisella Anastasia alias Gisel beberapa kali membuat pengakuan menyesal bercerai, kini giliran Gading Marten membeberkan permasalahan rumah tangganya dahulu hingga akhirnya memutuskan berpisah.

Gading Marten menuturkan, Gisel dan dirinya memiliki permasalahan berkomunikasi saat masih berstatus suami-istri. Putra Roy Marten itu lebih memilih tidak berargumen ketika ada masalah dengan Gisel.

"Terus aku orangnya enggak suka marah, enggak suka berargumen. Kalau misalnya menemukan suatu masalah juga, misalnya melihat kayaknya istri gue lagi capek deh, kayaknya mending enggak usah deh, tunggu waktu yang tepat," kata Gading, dikutip dari kanal YouTube Merry Riana.

Aku tidak menyelesaikan masalah dengan cepat, menunda-nunda, komunikasi [penting].

Baca juga:

Terus menerus dipendam, permasalahan antara Gading dengan Gisel menjadi makin menumpuk. Ia mengakui, masalah yang tidak berujung penyelesaian akan berakibat buruk bagi suatu hubungan.

"Masalah yang awal juga belum selesai, ada masalah baru. Jadi salahnya aku tidak menyelesaikan masalah dengan cepat, menunda-nunda, komunikasi [penting]," ujar bintang film Guru-Guru Gokil tersebut.

Gading Marten dan Gisella AnastasiaGading Marten , Gisella Anastasia dan buah perkawinan keduanya, Gempi. (Foto: Instagram/@gempitanoraaa)

Makin buruk ketika Gading dan Gisel tidak mencari waktu luang menyelesaikan masalah karena sibuk dengan karier masing-masing sehingga terlalu capai untuk berkomunikasi setelah selesai bekerja.

"Sampai rumah dua-duanya juga sudah capek, pembahasannya, ngobrol juga cuma didasar doang, enggak sampai dalam," ucap ayah Gempita Nora Marten alias Gempi itu.

Namun, Gading tak menyalahkan Gisel yang kala itu menjadi istrinya. Menurut dia, masalah menjadi makin panjang dan tak dapat diselesaikan akibat dari tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga.

"Ini enggak ada yang salah, tapi kalau mau salahin, salahin gue aja, karena kan gue kepala keluarga. Tetap gue nahkodanya, laki-laki bertanggung jawab," katanya.

Gading Marten dan Gisel menikah di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali, pada 15 November 2013. Pernikahan itu dikaruniai seorang putri yang diberi nama Gempita Nora Marten.

Namun akibat masalah yang dibeberkan Gading tersebut, Gisel mengajukan gugatan cerai terhadap Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018. Keduanya resmi bercerai pada pada 23 Januari 2019.

Berita terkait
Gisel Sebut Keputusan Salah Cerai dengan Gading
Gisella Anastasia yang akrab disapa Gisel mengaku salah telah mengambil keputusan cerai dengan Gading Marten tahun 2019.
Gading Pamer Foto di DPR, Kode Maju Calonkan Diri?
Presenter Gading Marten pamer foto gedung DPR langsung disebut kode mencalonkan diri sebagai anggota dewan di Pemilu 2024.
Marsha Aruan Dibaptis, Gading dan Gisel Kasih Selamat
Marsha Aruan dibaptis. Sejumlah selebritis seperti Gading Marten dan Gisella Anastasia memberikan ucapan selamat.
0
Kerugian Kebakaran Pabrik Tekstil di Magelang Rp 20 Miliar
Pabrik tekstil PT Pandatex di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah terbakar. Kerugian mencapai Rp 20 miliar.