Foto: Pemerintah Provinsi Kalbar Izinkan Sekolah Tatap Muka

Sebanyak delapan kabupaten/kota di wilayah Kalbar yang berada di zona kuning penyebaran COVID-19 diperbolehkan Pemerintah Provinsi Kalbar untuk melaksanakan kegiatan belajar tatap muka di sekolah-sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan ketat per 22 Februari 2021.

Sejumlah siswa melaksanakan kegiatan belajar tatap muka di SMPN 1 Pontianak, Kalimantan Barat, Senin, 22 Februari 2021. Sebanyak delapan kabupaten/kota di wilayah Kalbar yang berada di zona kuning penyebaran COVID-19 diperbolehkan Pemerintah Provinsi Kalbar untuk melaksanakan kegiatan belajar tatap muka di sekolah-sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan ketat per 22 Februari 2021. (Foto: Antara/Jessica Helena Wuysang)

Lihat Juga :
7
Intip 7 Potret Sarah Eliana Anak Kedua Ahok dan Puput Nastiti Devi, Makin Cantik dan Lucu
Anak kedua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi, diberi nama Sarah Eliana Purnama yang kini makin cantik dan tampak lucu.
7
Bebas dari Masa Tahanan, Intip 7 Potret Kebersamaan Angelina Sondakh dengan Anak-Anaknya
Selepas melewati masa tahanan 10 tahun, Angelina Sondakh akhirnya bertemu dengan anak-anaknya. Yuk intip kebersamaan mereka melepas rindu dengan keluarga.
7
Foto: Masih Muda dan Cantik! Intip 7 Potret Vanessa Khong Kekasih Indra Kenz
Setelah Inda Kenz terseret kasus dugaan penipuan berkedok trading, Vanessa Khong kekasih Indra Kenz dipanggil menjadi saksi dan ia mengaku dijanjikan uang senilai Rp 2 Miliar oleh Indra Kenz