UNTUK INDONESIA

Foto: Pemerintah Provinsi Kalbar Izinkan Sekolah Tatap Muka

Sebanyak delapan kabupaten/kota di wilayah Kalbar yang berada di zona kuning penyebaran COVID-19 diperbolehkan Pemerintah Provinsi Kalbar untuk melaksanakan kegiatan belajar tatap muka di sekolah-sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan ketat per 22 Februari 2021.

Guru dan sejumlah siswa melaksanakan kegiatan belajar tatap muka di SMPN 1 Pontianak, Kalimantan Barat, Senin, 22 Februari 2021. Sebanyak delapan kabupaten/kota di wilayah Kalbar yang berada di zona kuning penyebaran COVID-19 diperbolehkan Pemerintah Provinsi Kalbar untuk melaksanakan kegiatan belajar tatap muka di sekolah-sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan ketat per 22 Februari 2021. (Foto: Antara/Jessica Helena Wuysang)

Lihat Juga :
3
Foto: 16 Rumah Rusak Akibat Banjir Bandang di Jombang
Sebanyak 16 rumah warga mengalami kerusakan akibat terjangan banjir bandang, tiga rumah diantara roboh serta satu jembatan penghubung antar dusun ambruk.
3
Foto: Menanam Sayuran di Kolong Jalan Layang Cipinang
Trasa Balong merupakan salah satu inovasi kegiatan urban farming hasil swadaya masyarakat RW 08 Cipinang, Jakarta Timur yang memanfaatkan lahan kosong untuk ditanami berbagai jenis sayur mayur seperti kangkung, sawi, kol, cabai, selada dan tomat.
3
Foto: Melihat Pembangkit Listrik Tenaga Surya di Lombok Tengah
Berdasarkan data PLN NTB untuk potensi pengembangan Energi Baru Terbarukan (EBT) di NTB tercatat sebesar 102.74 MW dengan berbagai macam sumber EBT yaitu air (PLTM dan PLTA), bayu atau angin (PLTB), tenaga surya (PLTS), biomassa (PLTBm) dan arus laut (PLTAL) dimana dari total potensi tersebut sebesar 41.38 MW berada di pulau Sumbawa, 21.36 MW di Pulau Lombok dan masing masing sebesar 10 MW berada di Selat Lombok dan Selat Alas.