Foto: Ini 7 Potret Cassandra Angelie, Artis “30 Juta” yang Terkena Kasus Prostitusi

Berita Indonesia di awal tahun Kembali dihebohkan oleh berita tentang prostitusi artis. Kabar Artis CA yang ditangkap kepolisian karena kasus prostitusi online merupakan Cassandra Angelie yang merupakan pesinetron, model dan selebgram. Ini beberapa faktanya!

Cassandra Angelie lahir di Bogor, 10 Januari 1998. Dalam usianya yang tergolong masih muda, yaitu 24 tahun dalam satu minggu kedepan, Cassandra sudah terlibat dalam kasus prostitusi dengan menjual dirinya sendiri. (Foto:Tagar/Instagram @cassageliee)

Lihat Juga :
7
Bebas dari Masa Tahanan, Intip 7 Potret Kebersamaan Angelina Sondakh dengan Anak-Anaknya
Selepas melewati masa tahanan 10 tahun, Angelina Sondakh akhirnya bertemu dengan anak-anaknya. Yuk intip kebersamaan mereka melepas rindu dengan keluarga.
7
Foto: Masih Muda dan Cantik! Intip 7 Potret Vanessa Khong Kekasih Indra Kenz
Setelah Inda Kenz terseret kasus dugaan penipuan berkedok trading, Vanessa Khong kekasih Indra Kenz dipanggil menjadi saksi dan ia mengaku dijanjikan uang senilai Rp 2 Miliar oleh Indra Kenz
7
Foto: Tampil di Milan Fashion Week 2022, Intip 7 Potret Nafa Salvana Model Asal Karawang
Prestasi membanggakan datang dari model asal Karawang, Nafa Salvana. Ia berhasil melenggang di Milan Fashion Week Fall-Winter 2022. Awal mula Nafa menjadi seorang model adalah dari sebuah ketidaksengajaan.