UNTUK INDONESIA
Foto: Wamena Rusuh, Kantor Bupati Dibakar Massa
Demo yang melibatkan sejumlah siswa ini, mengakibatkan sejumlah fasilitas publik, termasuk kantor Bupati Jayawijaya dibakar.
Kantor Bupati Jayawijaya yang dibakar massa. (Foto: Twitter/@Sipno1)

Jakarta - Demo berujung kerusuhan terjadi di kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Senin, 23 September 2019. Demo yang melibatkan sejumlah siswa ini,  mengakibatkan sejumlah fasilitas publik, termasuk kantor Bupati Jayawijaya dibakar.

Demonstrasi WamenaDemonstrasi di Kota Wamena, Jayawijaya, Papua berujung kericuhan pada Senin 23 September 2019. (Foto: Istimewa)

Demo WamenaKantor Bupati Jayawijaya dibakar oleh massa. (Foto: Twitter/@antilalat)

Demo WamenaKerusuhan melibatkan sejumlah siswa di Kota Wamena. Fasilitas publik, termasuk kantor Bupati Jayawijaya dibakar. (Foto: Twitter/@antilalat)

Demo WamenaKantor Bupati Jayawijaya yang dibakar massa. (Foto: Twitter/@Sipno1)

Demo WamenaTNI dan Polri masih berusaha mengendalikan situasi keamanan akibat demonstrasi. (Foto: Twitter/@antilalat)

Demo WamenaTNI dan Polri masih berusaha mengendalikan situasi keamanan akibat demonstrasi anarkistis yang digelar para pelajar tersebut. (Foto:Twitter/@antilalat)

Berita terkait
Demo Pelajar Wamena Rusuh, Kantor Pemerintah Dibakar
Demonstrasi pelajar di Kota Wamena, Papua, rusuh. Sejumlah bangunan milik warga dan kantor pemerintahan dibakar.
Di Wamena KPK Pertontonkan Wajah Para Koruptor
Puluhan wajah aparat pemerintah yang terlibat korupsi dipertontonkan KPK kepada ratusan pejabat di Provinsi Papua agar mereka tidak terjerat kasus yang sama.
Kematian Agustina Logo Usai Imunisasi di Wamena
Kematian Agustina Logo usai imunisasi di Wamena. Anak perempuan ini sesaat setelah disuntik langsung pingsan. Dalam perjalanan menuju rumah sakit, anak ini diketahui sudah meninggal dunia.
0
Ambisi PSS Sleman Lepaskan Momok Laga Kandang
PSS Sleman ingin lepas momok sulit menang di laga kandang saat menjamu Kalteng Putra di Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Jumat 18 Oktober 2019.