UNTUK INDONESIA
Foto: Putra Papua Lolos Prakualifikasi PON XX
Event prakualifikasi itu diikuti oleh 184 atlet dari 19 provinsi, yang digelar pada 14-15 September 2019. dibagi dalam 2 kelas, 125 dan 250 cc.
Sebanyak 184 pembalap motorcross dari 19 Provinsi bersaing dalam prakualifikasi Motorcross PON XX Papua. (Foto: Antara/Asep Fathulrahman)

Jakarta - Pembalap motorcross asal Papua Mohammad berhasil menjadi pemenang juara 1, dalam ajang prakualifikasi Motorcross kelas 250 cc PON XX Papua di Sirkuit Tembong, Serang, Banten, Minggu, 15 September 2019.

Event prakualifikasi itu diikuti oleh 184 atlet dari 19 provinsi, yang digelar pada 14-15 September, dibagi dalam dua kelas yaitu 125 dan 250 cc.

Prakualifikasi PON XXTim Motorcross Jawa Timur Rafi Ade (kiri), Jawa Barat Rendi Rahan (kanan), dan Aldi Robidin (tengah), dalam prakualifikasi Motorcross PON XX Papua di Sirkuit Tembong, Serang, Banten, Minggu, 15 September 2019. (Foto: Antara/Asep Fathulrahman)

Prakualifikasi PON XXSebanyak 184 pembalap motorcross dari 19 Provinsi bersaing dalam prakualifikasi Motorcross PON XX Papua. (Foto: Antara/Asep Fathulrahman)

Prakualifikasi PON XXAtlet motorcross dari Jawa Timur Ananda Rigi (kiri), bersaing dengan pembalap  asal Sulawesi Utara Siro Kanal (kanan) pada ajang prakualifikasi Motorcross PON XX Papua di Sirkuit Tembing, Serang, Banten, Sabtu, 14 September 2019. (Foto: Antara/Asep Fathulrahman)

Prakualifikasi PON XXSebanyak 184 pembalap motorcross dari 19 Provinsi bersaing dalam prakualifikasi Motorcross PON XX Papua. (Foto: Antara/Asep Fathulrahman)

Prakualifikasi PON XXPembalap asal Papua Mohammad Asel berhasil menjadi pemenang juara 1 kelas 250 cc pada prakualifikasi Motorcross PON XX Papua. (Foto: Antara/Asep Fathulrahman)




Berita terkait
Antusiasme Papua Sambut Pekan Olahraga Nasional 2020
Pertama dalam sejarah, Papua akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) pada tahun 2020 mendatang.
Pekan Olahraga Sumut, Tobasa Target Raih 3 Emas
21 atlet Tobasa ikuti POR Sumut. Pengurus KONI pasang target tiga emas.
Lima Olahraga yang Baik Buat Lansia
Berolahraga merupakan kebutuhan wajib setiap manusia. Tak terkecuali bagi orang tua, dengan melakukan rutinitas ini, tubuh akan menjadi sehat.
0
Beredar di Medsos Aparat Serang Warga di Nduga Papua
Pada sejumlah akun media sosial beredar sebuah informasi yang menyudutkan aparat TNI dan Polri di Kabupaten Nduga, Papua.