UNTUK INDONESIA
Foto: Kerusakan Akibat Ledakan Gudang Brimob Semarang
Ledakan gudang penyimpanan bahan peledak di Mako Brimob Polda Jateng menyebabkan sebuah gudang dan rumah hancur.
Dua anggota Brimob Polda Jateng berada di dekat reruntuhan gudang tempat penyimpanan bahan peledak dan bom temuan dari masyarakat. (Foto: Antara/R. Rekotomo)

Jakarta - Ledakan hebat terjadi di salah satu gudang di kompleks Markas Komando (Mako) Brimob Srondol, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu 14 September 2019 pagi. 

Gudang Bom MeledakSeorang warga menunjukkan salah satu ruangan rumahnya yang mengalami kerusakan akibat dampak dari ledakan gudang tempat penyimpanan bahan peledak dan bom milik Brimob Polda Jateng, di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (14/9/2019). Penyebab terjadinya ledakan masih dalam penyelidikan polisi. (Foto: Antara/R. Rekotomo)

Gudang Bom MeledakDua polisi berada di dalam rumah warga yang mengalami kerusakan akibat dampak dari ledakan gudang tempat penyimpanan bahan peledak dan bom milik Brimob Polda Jateng, di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (14/9/2019). Penyebab terjadinya ledakan masih dalam penyelidikan polisi. (Foto: Antara/R. Rekotomo)

Gudang Bom MeledakSeorang warga melihat reruntuhan gudang tempat penyimpanan bahan peledak dan bom temuan dari masyarakat, setelah terjadinya ledakan di gudang tersebut, di kompleks Markas Brimob Polda Jateng, di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (14/9/2019). Penyebab terjadinya ledakan yang juga mengakibatkan kerusakan pada sejumlah rumah warga itu masih dalam penyelidikan polisi. (Foto: Antara/R. Rekotomo)

Gudang Bom MeledakDua anggota Brimob Polda Jateng berada di dekat reruntuhan gudang tempat penyimpanan bahan peledak dan bom temuan dari masyarakat, setelah terjadinya ledakan di gudang tersebut, di kompleks Markas Brimob Polda Jateng, di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (14/9/2019). Penyebab terjadinya ledakan yang juga mengakibatkan kerusakan pada sejumlah rumah warga itu masih dalam penyelidikan polisi. (Foto: Antara/R. Rekotomo)

Gudang Bom MeledakKondisi gudang tempat penyimpanan bahan peledak dan bom temuan dari masyarakat, setelah terjadinya ledakan di gudang tersebut, di kompleks Markas Brimob Polda Jateng, di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (14/9/2019). Penyebab terjadinya ledakan yang juga mengakibatkan kerusakan pada sejumlah rumah warga itu masih dalam penyelidikan polisi. (Foto: Antara/R. Rekotomo)

Berita terkait
Penyelidikan Ledakan Gudang Brimob Semarang
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan polisi selidiki ledakan gudang penyimpanan bahan peledak di Mako Brimob Polda Jateng.
Gudang Bom di Semarang Meledak, Satu Brimob Terluka
Seorang anggota Brimob terluka akibat gudang penyimpanan bom di Semarang meledak. Begini kondisinya
Gudang Brimob di Semarang Meledak
Ledakan hebat terjadi di salah satu gudang di kompleks Markas Komando (Mako) Brimob Srondol, Banyumanik, Kota Semarang. Begini kesaksian warga.
0
Deretan Lagu Religi Khas Bulan Ramadan
Sederet artis musik Indonesia tercatat pernah merilis lagu-lagu religi untuk menemani umat Islam yang menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.