UNTUK INDONESIA
Foto: Kegiatan Anthony Ginting di Luar Pertandingan
Berikut ini kegiatan Anthony Sinisuka Ginting yang diunggah di akun media sosial miliknya saat sedang tidak menjalani pertandingan.
Anthony Ginting mengunggah kegiatannya di luar pertandingan di akun media sosial miliknya. (Foto: Instagram/sinisukanthony)

Jakarta - Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang atlet bulu tangkis Anthony Sinisuka Ginting beberapa kali mengunggah kegiatannya di luar pertandingan lewat akun Instagram miliknya @sinisukaanthony. 

Pria kelahiran Cimahi, 20 Oktober 1996, itu tercatat dalam Badminton World Federation (BWF) saat ini menduduki peringkat 9 dunia dengan 163 kali kemenangan.

Anthony GintingAnthony Ginting mengunggah kegiatannya di luar pertandingan di akun media sosial miliknya. (Foto: Instagram/sinisukanthony)

Anthony GintingDengan kacamata hitam, kaos, dan celana panjang warna yang sama, Anthony berpose depan kamera. (Foto: Instagram/sinisukanthony)

Anthony GintingMengenakan pakaian formal, Anthony Ginting menghadiri acara BWF World Tour Final 2018. (Foto: Instagram/sinisukanthony)

Anthony GintingDi sela-sela kesibukannya, Anthony Ginting mengunggah kegiatannya di luar pertandingan. (Foto: Instagram/sinisukanthony)

Anthony GintingTercatat dalam Badminton World Federation (BWF) Anthony Ginting saat ini menduduki peringkat 9 dunia. (Foto: Instagram/sinisukanthony)





Berita terkait
Profil Anthony, Pebulutangkis Berdarah Karo
Anthony Sinisuka Ginting sukses meraih posisi kedua di puncak Turnamen Australia Open 2019.
Anthony Ginting, Si Pendiam Pencuri Perhatian Itu
Anthony Ginting, si pendiam pencuri perhatian itu. Di keluarganya, dia dijuluki sebagai Mr No Comment. "Dia Mr No Comment, sakit pun diam," ujar ibunya Ginting, Lucia Sriati.
Antara Anthony dan Albert Camus
Antara Anthony dan Albert Camus, bahwa kalah bukan berarti gagal. Olahraga lebih dari itu.
0
Rusuh di Penajam Pasir Utara Berawal dari Penganiayaan
Kerusuhan yang terjadi karena dipicu kejadian penikaman pada Rabu, 9 Oktober 2019 lalu. Namun kemudian dikaitkan dengan konflik suku.