UNTUK INDONESIA
Foto: Cara Ningsih Tinampi Obati Pasien
Ningsih Tinampi kerap mengunggah video ke akun YouTube miliknya, saat sedang melakukan terapi kepada pasiennya.
Ningsih Tinampi kerap kali mengunggah video saat sedang mengobati pasiennya di akun YouTube miliknya. (Foto: YouTube/Ningsih Tinampi)

Jakarta - Fenomena pengobatan alternatif Ningsih Tinampi yang viral di jagad maya, menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Ia biasa membuka prakteknya di Dusun Lebak Sari Gang Lambau, Pasuruan, Jawa Timur.

Banyak pasien yang rela mengantre lama untuk disembuhkan olehnya. Bahkan kabarnya salah satu pasien Ningsih mendapat antrean tanggal 7 Februari 2020.

Ningsih TinampiPengobatan alternatif Ningsih Tinampi di Dusun Lebak Sari Gang Lambau, Pasuruan, Jawa Timur, yang viral di media sosial. (Foto: YouTube/Ningsih Tinampi)

Ningsih TinampiNingsih Tinampi mengobati dengan teknik terapi yang terapkan kepada pasiennya. (Foto: YouTube/Ningsih Tinampi)

Pengobatan AlternatifNingsih Tinampi kerap kali mengunggah video saat sedang mengobati pasiennya di akun YouTube miliknya. (Foto: YouTube/Ningsih Tinampi)

Ningsih TinampiBanyak masyarakat yang rela mengatre lama untuk diobati oleh Ningsih Tinampi. Bahkan, kabarnya salah satu pasien Ningsih ada yang mendapat giliran pada tanggal 7 Februari 2020. (Foto: YouTube/Ningsih Tinampi)

Ningsih TinampiHingga Senin, 16 September 2019, akun YouTube milik Ningsih Tinampi sudah mendapat 1,29 juta subscribers. (Foto: YouTube/Ningsih Tinampi)






Berita terkait
Cemino, Akses Utama Bagi Pasien Cuci Darah
Seharusnya dokter meminta pasien membuat akses cemino terlebih dahulu sebelum 3 bulan pasien gagal ginjal menjalani terapi cuci darah.
Mobil Ambulance RS Daya Makassar Terbakar, Pasien Panik
Dua unit mobil ambulance yang terparkir di belakang RSUD Daya Makassar terbakar, kebakaran tersebut membuat pasien RS panik.
Foto: Momen Sutopo Jalani Pengobatan Kanker
Sutopo sering membagikan bagimana dia berupaya sembuh dari penyakit paling mematikan tersebut.
0
PVMBG: Delapan Kali Semeru Keluarkan Lava Pijar
PVMBG merekomendasikan menutup aktivitas warga jarak 4 Km dari kawah Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.