Indonesia
Foto Bugilnya Tersebar, Vanessa Angel Siap Laporkan Nama ke Polisi
Kuasa Hukum Vanessa sebut ada oknum yang menyebar foto vulgar kliennya.
Artis peran Vanessa Angel terlibat prostitusi online di Jawa Timur. (Foto: Instagram/vanessaangelofficial)

Jakarta, (Tagar 8/1/2019) - Kuasa Hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin menyebutkan ada oknum yang menyebar foto vulgar kliennya. Foto berisi Vanessa bugil itu itu kini tersebar luas di dunia maya.

Zakir mengatakan pihaknya telah mengantongi nama pelaku penyebar foto vulgar kliennya dan segera menindaklanjuti ke jalur hukum. Dalam waktu dekat, laporan itu akan diteruskan ke polisi.

"Kami sudah mengantongi nama orang yang menyebarluaskan foto itu. Dan nanti akan kami tindak lanjuti pelaporannya, kalo untuk sekarang belom bisa menyampaikan ke publik," ungkap Zakir di salah satu cafe di Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/1) malam.

Baca juga: Keluar Bandara Halim, Vanessa Angel Bungkam pada Awak Media

Foto vulgar Vanessa itu pertama kali disebar melalui media sosial. Soal dugaan Vanessa yang mengambil sendiri foto dirinya sedang bugil tersebut, Zakir membantahnya. Zakir menegaskan, oknum itu yang sengaja melakukannya.

"Menurut pengakuan klien saya, bahwa foto yang beredar itu bukan diambil sendiri, tapi ada seseorang yang sengaja mengambil dan mempublisnya ke media sosial," terang Zakir.

Menurut pengakuan Vanessa kepada Zakir, foto vulgar itu tidak terjadi di hari saat penangkapan kliennya di Surabaya, Sabtu (5/1). Foto itu diambil saat artis berusia 27 tahun tersebut berada di salah satu hotel di Kuala Lumpur, Malaysia, sekitar setahun lalu.

Baca juga: Ini Sosok Pengusaha Penyewa Vanessa Angel di Bisnis Prostitusi Online

Berita terkait
0
Bawa Sabu ke Bandara, Pria Warga Majalengka Dibekuk
Dari hasil penyelidikan petugas, sabu tersebut milik DE, kakak perempuan D yang telah berangkat ke Kota Batam.