Jakarta, (Tagar 7/1/2019) - Vanessa Angel baru dibebaskan dari jerat bui dengan status saksi terkait kasus prostitusi online yang membelitnya di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (5/1).

Perempuan berusia 27 tahun itu menjadwalkan diri akan mengklarifikasi kasus itu pada Senin (7/1), pukul 14.00 WIB. Namun, hingga sore penampakan Vanessa belum muncul.

Tak lama berselang, Vanessa dikabarkan berada di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, sekitar pukul 17.19 WIB. Dia didampingi kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin dan artis Jane Shalimar.

Ketika ditanya awak media yang telah berkumpul di Bandara Halim, Vanessa memilih bungkam. Dirangkul Jane, Vanessa masuk ke dalam mobil yang telah menunggu di depan bandara. Dia kemudian menghilang dari kerumunan awak media.

Baca juga: Ini Sosok Pengusaha Penyewa Vanessa Angel di Bisnis Prostitusi Online

Saat ini, Tagar News dan sejumlah awak media masih menunggu penjelasan Vanessa Angel soal kasus prostitusi online yang menjeratnya. Rencananya akan berlangsung beberapa saat lagi.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila ditangkap Polda Jatim karena terlibat prostitusi online. Vanessa ditangkap di salah satu hotel di Surabaya saat berhubungan seksual dengan pelanggannya pada Sabtu (5/1) siang. Sementara di hari dan tempat sama, Avriellia diringkus ketika sedang menuju ke hotel di Surabaya.

Selain dua artis Ibu Kota tersebut, polisi mengamankan dua mucikari asal Jakarta dan satu orang asisten. Setelah diperiksa selama 24 jam, Vanessa dan Avriellia dilepas Polda Jatim dengan status sebagai saksi. Sedangkan mucikari ditahan karena dianggap sebagai penyedia jasa prostitusi online.

Baca juga: Dari 45 Artis Terjerat Bisnis Prostitusi Online, Tarif Termurah Rp 2 Juta