UNTUK INDONESIA
Ini Sosok Pengusaha Penyewa Vanessa Angel di Bisnis Prostitusi Online
Polisi mengungkap identitas penyewa jasa seksual artis peran Vanessa Angel.
Artis peran Vanessa Angel terlibat prostitusi online di Jawa Timur. (Foto: Instagram/vanessaangelofficial)

Jakarta, (Tagar 7/1/2019) - Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Harissandi mengungkapkan identitas penyewa jasa seksual artis peran Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online.

Menurut Harissandi, penyewa Vanessa merupakan pengusaha berinisial R. Dia pengusaha tambang pasir yang memiliki pertambangan di Lumajang, Jatim.

"R itu pengusaha pasir. Dia usahanya banyak, di Lumajang ada. Usahanya banyak," kata Harissandi saat ditemui di Mapolda Jatim, di Surabaya, dilansir Antara, Senin (7/1).

Baca juga: Ada Mucikari Hingga Izin Manajer, Ini 5 Fakta Lain Vanessa Angel Terbelit Prostitusi

Harissandi menambahkan, status R masih belum menikah. Prisa itu berusia 45 tahun dan bukan warga negara asal Tiongkok yang disebut-sebut sebelumnya.

"Ya pokoknya pengusaha. Usianya 45 ke atas. Masih bujangan," ungkap Harissandi. Dia juga menyebut pengusaha berinisial R bukanlah orang Tiongkok, melainkan keturunan Tionghoa.

R, lanjut Harissandi, digerebek bersama Vanessa Angel ketika sedang berbuat seksual di kamar salah satu hotel di Surabaya, Jatim pada Sabtu (5/1) siang. 

Baca juga: Diduga Mucikari yang Menawarkan Artis Vanessa Rp 80 Juta Ditangkap

Sementara di hari dan kota yang sama, model majalah dewasa Avriellia Shaqqila diringkus ketika sedang menuju hotel di Surabaya terkait kasus prostitusi online.

Selain Vanessa dan Avriellia, polisi mengamankan dua mucikari asal Jakarta dan satu orang asisten. Setelah diperiksa selama 24 jam, Vanessa dan Avriellia dilepas Polda Jatim dengan status sebagai saksi. Sedangkan dua mucikari berinisial ES dan TN ditahan karena dianggap memasarkan artis dan sejumlah model untuk para pelanggan penikmat jasa esek-esek.

Baca juga: Ini Penyebab Artis Kerap Terjun ke Dunia Prostitusi

Berita terkait
0
Dua Mahasiswa Pembunuh di Kampus UMI Resmi Dipecat
Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar resmi memecat dua mahasiswanya yang terlibat dalam tewasnya salah satu mahasiswa kampus tersebut.