UNTUK INDONESIA
Foto: AS Roma Luluh Lantahkan Basaksehir 4-0
AS Roma menang 4-0 saat menjamu Basaksehir di Olimpico. Pertandingan ini juga clean sheet pertama tim besutan Paulo Fonseca.
Pertandinga ini merupakan clean sheet pertama tim besutan Paulo Fonseca tersebut dalam empat pertandingan pertama musim ini. (Foto: asroma.com)

Jakarta - Dalam matchday 1 Liga Europa, AS Roma menang 4-0 saat menjamu Basaksehir di Olimpico, Jumat, 20 September 2019. Pesta gol AS Roma dibuka oleh bek Istanbul, Junior Caicara, yang mencetak gol bunuh diri, keunggulan Giallorossi bertambah setelah Edin Dzeko sukses menjebol gawang Pau Gomez.

Gelandang Nicolo Zaniolo turut membubuhkan namanya di papan skor pada menit ke-71. Lalu, penyerang asal Belanda Justin Kluivert mengubah kedudukan menjadi 4-0.

AS RomaDalam pertandingan ini, Edin Dzeko berhasil membuat satu gol. (Foto: asroma.com)

AS RomaJustin Kluivert mengubah kedudukan menjadi 4-0. (Foto: asroma.com)

AS RomaPertandinga ini merupakan clean sheet pertama tim besutan Paulo Fonseca tersebut dalam empat pertandingan pertama musim ini. (Foto: asroma.com)

AS RomaPemain AS Roma Javier Pastore bererbut bola dengan pemain Istanbul Basaksehir. (Foto: asroma.com)

AS RomaPemain AS Roma Bryan Cristante bererbut bola dengan pamin Istanbul Basaksehir. (Foto: asroma.com)

Berita terkait
Jadwal Laga Liga Eropa Pekan Ini
Laga di Liga Eropa jadi pilihan pecandu sepak bola di Tanah Air yang bisa ditonton melalui layar televisi, pekan ini beberapa klub raksasa berlaga
Man United dan Arsenal di Grup Berat di Liga Europa
Manchester United dan Arsenal berada di grup berat dari hasil undian Liga Europa yang dilaksanakan di Monaco, Jumat 30 Agustus 2019 malam.
Egy di Bench, Lechia Tersingkir di Liga Europa
Pemain Indonesia Egy Maulana Vikri tidak diturunkan meski masuk skuat Lechia Gdansk di laga kedua kualifikasi Liga Europa.
0
Perusahaan TIK Korea Jalin Kerjasama dengan Indonesia
Lembaga nasional industri TIK Korea, Gwangju dan Jeonnam Software Convergence Cluster membawa 8 Perusahaan TIK Korea kerjasama dengan Indonesia.