UNTUK INDONESIA
Foto: 10 Mobil Esemka, Dibeli Kementerian Pertahanan
10 unit mobil Esemka yang dineli Kementerian Pertahanan (Kemhan), akan digunakan sebagai alat transportasi untuk menunjang tugas.
Kementerian Pertahanan (Kemhan) telah melakukan pembelian 10 unit mobil Esemka yang akan digunakan sebagai alat transportasi untuk menunjang tugas dan mobilitas satuan kerja Kementerian Pertahanan. (Foto: Antara/Aprillio Akbar)

Jakarta - Kementerian Pertahanan (Kemhan) menjadi lembaga negara kedua setelah TNI Angkatan Udara (AU) yang membeli Esemka. Kemhan telah melakukan pembelian 10 unit mobil Esemka yang akan digunakan sebagai alat transportasi untuk menunjang tugas dan mobilitas satuan kerja Kementerian Pertahanan.

Mobil EsemkaPegawai Kementerian Pertahanan (Kemhan) mengamati mobil Esemka tipe Bima 1.3 di Lapangan Apel Bhinneka Tunggal Ika, Kementerian Pertahanan, Jakarta, Selasa, 15 Oktober 2019. (Foto: Antara/Aprillio Akbar)

Mobil EsemkaKementerian Pertahanan (Kemhan) telah melakukan pembelian 10 unit mobil Esemka yang akan digunakan sebagai alat transportasi untuk menunjang tugas dan mobilitas satuan kerja Kementerian Pertahanan. (Foto: Antara/Aprillio Akbar)

Mobil EsemkaKemhan telah melakukan pembelian 10 unit mobil Esemka yang akan digunakan sebagai alat transportasi untuk menunjang tugas dan mobilitas satuan kerja Kementerian Pertahanan. (Foto: Antara/Aprillio Akbar)

Mobil EsemkaSekjen Kementerian Pertahanan (kemhan) Laksamana Madya TNI Agus Setiadji (kiri) didampingi Irjen Kemhan Laksamana Madya TNI Didit Herdiawan (kanan) memeriksa interior mobil Esemka tipe Bima 1.3 di Lapangan Apel Bhinneka Tunggal Ika, Kementerian Pertahanan, Jakarta, Selasa, 15 Oktober 2019. (Foto: Antara/Aprillio Akbar)

Berita terkait
TNI AU Beli Mobil Esemka
Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara membeli 35 unit mobil Esemka Bima jenis pikap 1.300cc untuk kebutuhan kendaraan dinas.
KSAU Test Drive Mobil Esemka
KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna melakukan test drive mobil Esemka di Desa Demangan Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.
Spesifikasi Mobil Esemka: Bima, Garuda 1, Digdaya
Bima 1.2L, Bima 1.3L, Digdaya, dan Garuda 1, ragam model purwarupa keluaran Esemka. Berikut penjelasan spesifikasi selengkapnya.
0
Es Pisang Ijo, Menu Buka Puasa Khas Makassar
Salahs atu takjil yang paling laris dan paling diburu warga Makassar saat berbuka puasa adalah es pisang ijo