UNTUK INDONESIA
Fitur Mode Kamera 3D untuk Selfie di Snapchat
Fitur yang diberi nama 3D Camera Mode itu memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie dan menerapkan efek, lensa dan filter 3D di dalamnya.
Logo Snapchat. (Foto: Ist/dmnews.com)

Jakarta - Snapchat meningkatkan permainan selfie dengan memperkenalkan mode kamera baru yang membuat selfie terlihat memiliki tiga dimensi 3D.

Dilansir dari The Verge, seperti dikutip dari Antara, Kamis, 19 September 2019, fitur tersebut sudah dapat digunakan mulai Selasa (17/9/2019) untuk para pengguna iPhone X atau iPhone yang lebih baru.

Fitur yang diberi nama 3D Camera Mode itu memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie dan menerapkan efek, lensa dan filter 3D di dalamnya.

Bagi mereka yang menerima foto dengan fitur tersebut, meski tidak memiliki iPhone X, tetap dapat menggerakkan ponsel mereka untuk mendapatkan dimensi yang lebih baik.

Juru bicara Snap mengatakan Snapchat nantinya akan menghadirkan fitur tersebut kepada perangkat yang lain.

Snapchat pertama kali memperkenalkan ide untuk efek 3D dengan Snap ketika mengumumkan versi terbarunya Spectacles, yang dibekali kamera ganda untuk efek bokeh. Efek dan filter tersebut juga bisa ditambah confetti, coretan cahaya dan animasi.

Foto selfie 3D yang ditangkap di Snapchat dapat dibagikan di aplikasi tersebut ataupun disimpan ke rol kamera pengguna dan dibagikan di aplikasi lain. []

Berita terkait
Snapchat Perangi Ujaran Kebencian Media Online
"Semakin meningkatnya jumlah peserta membuktikan Kode Etik UE merupakan cara efisien untuk membuat internet menjadi tempat yang lebih aman"
Xiaomi Redmi Note 5, Smartphone Pertama dengan Snapdragon 636
Xiaomi Redmi Note 5, Smartphone pertama dengan snapdragon 636. “Hadir dalam tiga warna, black, gold, and blue,” kata Stephen Shi.
Kacamata Pintar Kerja Sama Facebook dan Ray-Ban
Facebook menggandeng Ray-Ban dilaporkan telah menggarap kacamata Augmented Reality (AR) dalam beberapa tahun terakhir.
0
Alasan Driver Ojol Aksi Mogok Makan di Yogyakarta
Sejumlah driver ojek online (ojol) dari Go Car dan Grab Car menggelar aksi mogok makan sejak Selasa, 22 Oktober 2019.