UNTUK INDONESIA

Film Spider-Man: No Way Home Tayang Perdana 17 Desember 2021

Marvel dan Sony merilis judul film layar lebar si Manusia laba-Laba ketiga versi Marvel Cinematic Universe (MCU), yakni Spider-Man: No Way Home.
Proses syuting film Spider-Man: No Way Home. (Foto: Marvel Studios)

Jakarta - Perusahaan rumah produksi Marvel dan Sony akhirnya merilis judul film layar lebar si Manusia laba-Laba ketiga versi Marvel Cinematic Universe (MCU), yakni Spider-Man: No Way Home yang diagendakan tayang pada Desember 2021 mendatang.

Seperti deretan cerita petualangan Spidey dalam rangkaian MCU, film Spider-Man: No Way Home akan kembali menghadirkan tiga pemeran utama, yakni Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon.

Ketiga bintang itu, mulanya saling merilis judul film tersebut, mulai dari Spider-Man: Phone Home, Spider-Man: Home Slice hingga Spider-Man-Homewrecker.

Pembicaraan mengenai film ketiga Spider-Man versi MCU telah berkembang di jagat internet sejak beberapa waktu lalu.

Keterlibatan aktor pemeran Doctor Strange, yakni Benedict Cumberbatch, memantik perdebatan dan isu mengenai kemungkinan pergulatan cerita bakal menyeret dua Manusia laba-laba lain dari semesta berbeda yang diperankan Andrew Garfield dan Tobey Maguire.

Namun begitu, rumor segera dimentahkan oleh Tom Holland yang memastikan bahwa hingga saat ini ia tidak mengetahui mengenai rencana keterlibatan dua seniornya itu di film Spider-Man: No Way Home yang tengah diproduksi.

Spider-Man: No Way HomePoster film Spider-Man: No Way Home. (Foto: Marvel Studios)

Tom Holland yang telah memerankan Spider-Man di MCU sejak film Captain America: Civil War tahun 2016 lalu, membantah keras informasi yang beredar.

Menurutnya, Garfield dan Maguire tidak akan muncul di film Spider-Man 3, kecuali memang ada informasi yang disembunyikan oleh pihak rumah produksi darinya.

Di sisi lain, Alfred Molina yang berperan sebagai Doctor Octopus di Spider-Man 2 versi Tobey Maguire dipastikan akan muncul di film ini. Begitu pula dengan Jamie Foxx yang sebelumnya memerankan Electro, tokoh penjahat gambarkan dalam The Amazing Spider-Man 2 versi Andrew Garfield.

Sony dan Marvel Studios telah menetapkan penayangan film Spider-Man: No Way Home pada 17 Desember 2021 mendatang.

Film ini kembali disutradarai oleh Jon Watts yang sebelumnya mengerjakan film Spider-Man Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019). []

Berita terkait
Kisah Hidup Presiden Jokowi Dikemas Lewat Film Kartun
Juru Bicara Kepresidenan RI Fadjroel Rachman membagikan kisah hidup Joko Widodo dalam bentuk film kartun berwarna dengan durasi 4 menit.
Sinopsis Film Hujan di Balik Jendela, Trauma Cinta Segitiga
Film Hujan di Balik Jendela mengangkat kisah mengenai upaya menyembuhkan luka sakit hati akibat perselingkuhan dan cinta segitiga.
Nominasi Golden Globe 2021 Didominasi Film Netflix
Perusahaan raksasa streaming Netflix memborong 42 nominasi, 22 nominasi film dan 20 nominasi serial televisi, Golden Globe ke-78
0
Film Spider-Man: No Way Home Tayang Perdana 17 Desember 2021
Marvel dan Sony merilis judul film layar lebar si Manusia laba-Laba ketiga versi Marvel Cinematic Universe (MCU), yakni Spider-Man: No Way Home.