UNTUK INDONESIA

Film Justice League Snyder Cut Tampilkan Pertempuran Melawan Darkseid

Layanan streaming HBO Max merilis trailer lengkap terbaru dari film Justice League versi sutradara Zack Snyder alias Snyder Cut.
Poster promosi film Justice League versi Zack Snyder alias Snyder Cut. (Foto: Twitter/ZackSnyder)

Jakarta - Layanan streaming HBO Max merilis trailer lengkap terbaru dari film Justice League versi sutradara Zack Snyder alias Snyder Cut. Dalam kisahnya, cuplikan menampilkan pertempuran antara para jagoan yang tergabung dalam Justice League, melawan Darkseid yang jahat.

Laman Variety melaporkan, pertempuran seru antara jagoan di Justice League dan Darkseid yang diperankan Ray Porter seharusnya masuk dalam film, namun pada versi Joss Whedon akhirnya tidak disertakan.

Cuplikan film tersebut juga memperlihatkan percakapan antara Joker yang diperankan Jared Leto dan Batman yang dibintangi oleh aktor Ben Affleck.

"Kita hidup dalam masyarakat di mana kehormatan adalah kenangan yang jauh. Bukankah itu benar, Batman?," kata Joker dalam cuplikan trailer film Justice League versi Snyder Cut.

Selain Joker (Jared Leto) dan Batman (Ben Affleck), film ini juga menampilkan Superman (Henry Cavill), Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller) dan Cyborg (Ray Fisher) bekerja sama untuk melindungi dunia.

Sementara dari kubu musuh, Darkseid (Ray Porter) bakal dibantu Steppenwolf (Ciarán Hinds) dan DeSaad (Peter Guinness) yang mengancam akan menghancurkan planet bumi dan menjadi bencana bagi seisi penghuninya.

Joker Jared LetoBocoran penampilan Joker berambut gondrong di film Justice League versi Zack Snyder alias Snyder Cut. (Foto: Twitter/ZackSnyder)

Seperti diketahui, Zack sempat memilih hengkang dalam proyek film Justice League karena memiliki ingin menyelesaikan masalah dengan keluarganya. Justice League akhirnya dilanjutkan sutradara The Avengers, Joss Whedon.

Setelah ditayangkan di bioskop, Justice League versi Whedon memicu banyak kritik negatif dan melahirkan permintaan agar dihadirkan versi Synder Cut, atau potongan film ketika Zack Synder menyutradarai film ini.

Fans DC juga sempat membuat tagar #ReleaseTheSynderCut di beragam platform media sosial yang berisi permintaan agar Synder Cut ditayangkan.

Setelah melalui beragam keramaian di lini masa terkait tagar itu, HBO MAX akhirnya berjanji akan menayangkan Synder Cut pada 2021. []

Berita terkait
Serial Anime Kimetsu no Yaiba Season 2 Tayang Perdana 2021
Serial animasi Jepang, Kimetsu no Yaiba Season 2 siap tayang perdana pada tahun 2021 ini.
Bella Ramsey Perankan Ellie di Serial Adaptasi The Last of Us
Aktris Bella Ramsey akan memerankan Ellie di serial adaptasi dari video gim, The Last of Us yang segera tayang di jaringan televisi HBO.
Sinopsis Film #BerhentiDiKamu, Antara Doa dan Pencarian Cinta
Film #BerhentiDiKamu tayang perdana di layanan streaming Disney Plus pada Jumat, 12 Februari 2021.
0
Belajar Menulis Berita Berbasis SEO di Kelas Tagar Institute
Fetra Tumanggor sampaikan cara agar berita yang dibuat dapat menarik banyak pembaca melalui penerapan SEO.