UNTUK INDONESIA
Film John Wick 4 dan 5 Akan Syuting Bareng
Lionsgate mengungkapkan sekuel terbaru film John Wick direncanakan hingga tahap 5.
Salah satu adegan dalam film John Wick.(Foto: Lionsgate)

Jakarta - Rumah produksi Lionsgate mengungkapkan sekuel terbaru film John Wick direncanakan hingga tahap 5. John Wick 4 dan 5 akan menjalani syuting secara bersamaan.

CEO Lionsgate John Feltheimer mengatakan pihaknya saat ini sedang disibukkan dengan John Wick 4. Jadwal tayang film aksi laga yang dibintangi Keanu Reeves itu telah diumumkan.

"Kami sibuk menyiapkan skrip untuk dua seri berikutnya dari franchise aksi 'John Wick'," kata Feltheimer, dikutip dari Deadline, Jumat 7 Agustus 2020.

John Wick 4 dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada Hari Pahlawan.

Ia menambahkan, Lionsgate sedang mengejar produksi untuk John Wick 4. Langkah itu dilakukan agar syuting selesai sesuai jadwal, dan tanggal tayang yang direncanakan tak molor.

John Wick 4 awalnya direncanakan rilis pada Mei 2021. Namun, pandemi Covid-19 membuat syuting film ini harus diundur hingga 27 Mei 2020.

"John Wick 4 dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada Hari Pahlawan, akhir pekan 2022," ujarnya.

Feltheimer mengaku film John Wick 4 dan 5 akan menjalani proses syuting secara bersamaan. Dengan harapan, Keanu Reeves telah merampungkan pengambilan gambar The Matrix 4 sebelum akhirnya syuting John Wick 4.

"Kami berharap dapat mengambil gambar 'John Wick 4' dan 5 secara bersamaan, ketika Keanu telah mengatakan bisa melakukannya pada awal tahun depan," ujarnya.

Sutradara Chad Stahelski belum lama ini mengungkapkan film garapannya John Wick 4 akan berisi adegan laga yang sempat tak dimasukan dalam John Wick 3  - Parabellum.

"Ada dua adegan aksi yang benar-benar kami inginkan, tapi kami tidak punya ruang untuk memasukan itu [dalam film. Jadi, kami menariknya dari film [John Wick 3]," tutur dia. "Dan saya berpikir hampir 90 persen, adegan yang aku tarik ditempatkan di John Wick 4," ujarnya.

Berita terkait
Fakta Break the Silence dan 3 Film Milik BTS
BTS akan merilis film ke-4 mereka Break the Silence pada September 2020.Berikut faktanya, dan 3 film BTS lainnya.
3 Film Ini Tayang Saat China Buka Bioskop 24 Juli 2020
Bioskop di China akan mulai dibuka untuk umum pada Jumat, 24 Juli 2020. 3 judul film populer dijadwalkan tayang saat momen tersebut.
Angin Segar Warga Keturunan Afrika di Marvel Cinematic?
Apakah kabar baik ini angin segar bagi warga keturunan Afrika-Amerika di industri film, utamanya Marvel Cinematic Universe?
0
Membekali Warga Menyongsong Kaldera Toba Pariwisata Dunia
BPODT menggelar pelatihan kuliner bagi warga Desa Pardamean Sibisa, Motung dan Sigapiton, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba.