UNTUK INDONESIA
Faktor Mulan Jameela, Ahmad Dhani Ogah Jabanin Jerinx
Ahmad Dhani ogah menanggapi tantangan Jerinx SID berdiskusi soal agama itu konspirasi lantaran membuat Mulan Jameela takut ia masuk penjara lagi.
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

Jakarta - Musisi Ahmad Dhani rupanya ogah menanggapi tantangan yang diajukan penggebuk drum Superman Is Dead, Jerinx SID, untuk berdiskusi mengenai konspirasi agama, lantaran membuat istrinya Mulan Jameela merasa cemas kalau Dhani masuk bui lagi.

Kemudian, pendiri rumah produksi musik Republik Cinta itu mengaku memutuskan tak menerima tantangan Jerinx, karena Mulan Jameela kerap menyandera media sosialnya.

Istrinya merasa perlu menjaga, untuk menghindari suaminya tersandung kasus hukum lagi, karena sebelumnya Dhani pernah mendekam di penjara akibat 'terpeleset' di media sosial.

Baca juga: Jerinx SID Singgung Agama, Darah Ahmad Dhani Panas

"Saya enggak bisa jawab tantangan itu karena Instagram saya itu disandera nyonya saya, jadi karena saya pernah masuk penjara gara-gara Instagram, Twitter. Instagram saya sekarang dipegang nyonya saya, jadi saya enggak bisa sembarang pakai Instagram manteman," kata ayah Al Ghazali itu dalam video yang diunggah channel YouTube Video Legend pada Senin, 11 Mei 2020.

Bahkan, menurut dia Mulan sangat selektif, hingga mengunggah postingan pun ada andil di dalamnya. Terlebih postingan berbau politik. Pentolan Dewa 19 itu mengaku sangat diwanti-wanti oleh Mulan. 

"Saya tidak punya akses, Instagram saya untuk hal-hal yang di luar human interest. Kalau saya upload Instagram itu saya kirim ke istri saya, sayang ini upload. Di-screening sama istri saya, kalau oke di-upload," ujarnya.

Baca juga: Tolak Berdebat, Ahmad Dhani Tantang Balik Jerinx SID

Ahmad Dhani kemudian mengatakan tak diperbolehkan menjawab tantangan Jerinx oleh istrinya. Di sisi lain, dia juga ogah berdebat soal agama.

"Kalau kontennya politik dan lain-lain tidak dibalas. Makanya saya enggak bisa balas tantangannya si orang tersebut karena mau gimana saya nggak dibolehin, enggak dikasih sama istri saya," katanya.

Dhani memang sempat panas dengan Jerinx karena narasinya soal agama itu konspirasi. Dia sempat menyebut musisi asal Bali itu tak punya otak dan tak belajar sejarah saat mengutarakan pernyataan tersebut. []

Berita terkait
Ahmad Dhani Kembali Berpose Bareng Maia Estianty
Ahmad Dhani kembali berpose bareng mantan istrinya, Maia Estianty dalam sebuah pertemuan dengan musisi asal Bali, Dewa Budjana.
Ahmad Dhani Sebut Erwin Prasetya Rajin Salat 5 Waktu
Musisi Ahmad Dhani mengenak Erwin Prasetya sebagai sosok yang paling rajin mengerjakan ibadah salat 5 waktu di antara personel Dewa 19 yang lain.
PKS Jabar, Ramadhan Tahun Ini Mari Bersama Keluarga
PKS Jawa Barat ajak semua masyarakat tingkatkan rasa kepedulian dan selalu berbagi di bulan Ramadhan tahun ini
0
Faktor Mulan Jameela, Ahmad Dhani Ogah Jabanin Jerinx
Ahmad Dhani ogah menanggapi tantangan Jerinx SID berdiskusi soal agama itu konspirasi lantaran membuat Mulan Jameela takut ia masuk penjara lagi.