UNTUK INDONESIA
Ahmad Dhani Kembali Berpose Bareng Maia Estianty
Ahmad Dhani kembali berpose bareng mantan istrinya, Maia Estianty dalam sebuah pertemuan dengan musisi asal Bali, Dewa Budjana.
Ahmad Dhani kembali berpose dengan Maia Estianty dalam unggahan akun media sosial Dewa Budjana. (Foto: Instagram/dewabudjana)

Jakarta - Ahmad Dhani kembali berpose bareng mantan istrinya, Maia Estianty dalam sebuah pertemuan dengan musisi asal Bali, Dewa Budjana. Dalam unggahan di media sosial pemain gitar grup band Gigi itu, Dhani dan Maia nampak didampingi dua putra mereka, Dul Jaelani dan Al Ghazali.

Sementara dalam keterangan unggahan, Dewa Budjana seolah berkelakar bahwa mereka tengah membentuk proyek musik bersama dan meminta pendapat mengenai nama band baru tersebut. Pertemuan diduga terjadi di rumah Ahmad Dhani yang merangkap sebagai kantor Republik Cinta Manajemen.

"Group band baru ....namanya apa ya ???," tulis Budjana melalui akun @dewabudjana, dikutip Tagar pada Rabu malam, 11 Maret 2020.

Sontak unggahan berisi momen pertemuan kembali Ahmad Dhani dan Maia Estianty langsung dipenuhi komentar dari warganet, termasuk komedian Soleh Solihun yang mengisyaratkan keduanya untuk rujuk kembali.

"Islah," tulis akun @solehsolihun.

Namun agaknya, komentar-komentar tersebut tidak pedulikan oleh Maia Estianty. Penyanyi yang sempat mendirikan grup duo Ratu itu justru lebih berfokus pada penampilannya yang seperti laki-laki.

"Tak pikir aku lanang ndek kono (Aku pikir aku tuh cowok di situ)," kata Maia Estianty.

Sebelumnya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty baru-baru ini juga sempat bertemu di program pencarian bakat di televisi, Indonesian Idol. Saat itu, pentolan grup band Dewa 19 itu bahkan mencium pipi mantan istrinya itu hingga membuat para penonton berteriak histeri di dalam MNC Studio, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Maia EstiantyMaia Estianty, mantan suami dan anak-anaknya Al Gazali dan Dul Jaelani bertenu di Indonesian Idol. (Foto: Instagram/duljaelani)

Ahmad Dhani dan Maia Estianty pernah menjalin hubungan asmara sejak keduanya sama-sama duduk di bangku SMA, dan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Pemilik nama lengkap Dhani Ahmad Prasetyo itu resmi mempersunting Maia pada 17 November 1996 dan dikaruniai tiga anak laki-laki. Anak-anaknya itu kemudian diberi nama sesuai tokoh sufi yang dikagumi Dhani, yakni Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani.

Namun, biduk rumah tangga Dhani dan Maia hanya bertahan selama 12 tahun. Tepat pada tanggal 23 September 2008, mereka resmi bercerai setelah berkutat dalam permasalahan dan dugaan perselingkuhan selama dua tahun lamanya.

Baca juga: Momen Ahmad Dhani Cium Pipi Maia Estianty

Setahun kemudian, Ahmad Dhani mengumumkan kabar mengejutkan yang menyebutnya telah menikah lagi dengan rekan bermusik Maia di grup duo Ratu, yakni Mulan Jameela.

Sementara Maia Estianty juga kembali membangun rumah tangga dengan seorang pengusaha bernama Irwan Musri, setelah melangsungkan pesta pernikahan secara sederhana pada 29 Oktober 2018 di Jepang. []

Berita terkait
Arya Claproth Jadi Tersangka Kasus KDRT Karen Pooroe
Kepolisian Bandung menetapkan Arya Satria Claproth sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada Karen Pooroe.
Raffi Ahmad Sebut Rafathar Ingin Seperti Siwon Choi
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkapkan keinginannya untuk memanjangkan rambut putra mereka, Rafathar, seperti Siwon Choi.
Tunjukkan Karakter Asli, Isyana Sarasvati Disorot
Isyana Sarasvati menuai sorotan publik setelah tampil menjadi bintang tamu di Konser Kemenangan ajang Indonesian Idol X.
0
Gebrakan Jokowi Atasi Krisis Pangan Masa Pandemi
Jokowi memerintahkan BUMN dan Kementerian Pertanian keroyokan membuka lahan sawah baru untuk antisipasi krisis pangan pada masa pandemi Covid-19.