UNTUK INDONESIA

Fakta-Fakta Drama Korea Live On, Bertabur Bintang K-Pop

Berikut Tagar rangkumkan sederet fakta mengenai drama Korea Live On, yang menghadirkan sederet bintang K-Pop ternama.
Salah satu adegan romantis dalam drama Korea Live On. (Foto: Instagram/live_on_jtbcdrama)

Jakarta - Stasiun televisi Korea Selatan, JTBC, kembali menyuguhkan drama terbarunya berjudul Live On, yang menghadirkan sederet bintang K-Pop ternama. Tontonan yang telah tayang sejak Selasa, 17 November 2020 itu juga menyimpan sejumlah fakta yang harus diketahui.

Serial Live On sendiri merupakan drama yang hadir dari genre romantis dan berkisah tentang kehidupan sekelompok siswa bergabung dalam sebuah grup penyiaran. Drama yang hadir dengan 8 episode awal itu akan ditayangkan pada hari Selasa setiap pekannya.

Berikut Tagar rangkumkan sederet fakta mengenai drama Korea Live On, yang menghadirkan sederet bintang K-Pop ternama:

Drama Live OnSalah satu adegan Mihyun Nu\'est dalam drama terbaru Live On. (Foto: Instagram/jtbcdrama)

1. Dibintangi Idol K-Pop

Drama Live On dibintangi personel boyband Nu'est, Hwang Minhyun dan eks member girlband Momoland, Yeon Woo. Dalam kisahnya, kedua bintang idola K-Pop ini akan beradu akting sebagai siswa dan siswi di sebuah sekolah umum.

Hwang Minhyun Nu'Est berperan sebagai Go Eun Taek, seorang perfeksionis yang merupakan kepala klub penyiaran di sekolah menengahnya. Sementara Yeo Wwoo bakal memerankan tokoh Kang Jae Yi.

Kemudian disusul member grup Victon, Byungchan yang bakal memerankan karakter Kim Yoo Shin, seorang murid yang sangat cerdik di sekolah. Istimewanya lagi, drama Live On merupakan debut akting idol kelahiran 12 November 1997 tersebut.

Drakor Live OnSalah satu adengan dalam drama Korea terbaru November Live On. (Foto: Dok.JTBC)

2. Mengangkat Latar Anak Sekolahan

Dalam kisahnya, drama Live On mengangkat cerita mengenai sosok Go Eun Taek (Minhyun Nu'est), seorang perfeksionis yang merupakan kepala klub penyiaran di sekolah menengahnya.

Sementara Jung Da Bin bakal memerankan karakter Baek Ho Rang, seorang selebriti yang begitu populer di sekolahnya dan influencer tenar di media sosial.

Baek Ho Rang memiliki wajah cantik. Namun, ia hanya memiliki satu orang teman karena kepribadian buruknya yang suka merendahkan orang lain.

Suatu hari, ia mendapatkan sebuah masalah saat ada seorang misterius yang mencoba mengungkap rahasia masa lalunya. Lantaran itu, ia berusaha masuk ke grup penyiaran di sekolahnya demi mencari tahu mengenai sosok misterius tersebut.

Drakor Live OnSalah satu adegan romantis dalam drama Korea Live On. (Foto: Instagram/live_on_jtbcdrama)

3. Tayang Perdana Peroleh Rating Bagus

Selain jalan cerita yang baik, drama Live On didukung oleh visual setiap pemain saat mendalami karakter masing-masing. Lantaran itu, serial ini tercatat mendapatkan rating yang bagus sejak penayangan perdananya.

Menurut catatan lembaga rating setempat, drama ini meraih rating rata-rata 1,302 persen secara nasional. Angka tersebut tidak jauh berbeda dengan perolehan rating episode pertama drama sebelumnya yang mengisi slot tersebut, yakni 18 Again.

4. Diarahkan Sutradara Terkenal, Kim Sang Woo

Serial Live On sendiri merupakan drama bergenre romantis garapan Kim Sang Woo yang bakatnya sudah tak diragukan lagi.

Kim Sang Woo merupakan sutradara kesohor yang populer lewat karya-karya terdahulunya, termasuk judul Seducing Mr. Perfect, Happy End, If the Sun Rose in the West, dan The Quiet Family. []

Berita terkait
Sinopsis Lengkap Serial Drama Korea School 2017
Serial drama Korea School 2017 mengangkat kisah tentang kehidupan siswa SMA yang mengejar mimpi mereka.
Siap Tayang 9 Desember, Drakor True Beauty Trending Topic
Stasiun televisi tvN merilis poster resmi drama Korea True Beauty, yang diagendakan bakal mulai tayang pada 9 Desember 2020.
Sinopsis Drakor The Uncanny Counter, Kisah Pemburu Roh Jahat
Drakor The Uncanny Counter siap menggugah adrenalin penonton dengan kisah horor yang melibatkan sekelompok pemburu roh-roh jahat.
0
Fakta-Fakta Drama Korea Live On, Bertabur Bintang K-Pop
Berikut Tagar rangkumkan sederet fakta mengenai drama Korea Live On, yang menghadirkan sederet bintang K-Pop ternama.