Fakta Lesti Kejora Sudah Hamil Sebelum Resepsi Pernikahan

Rizky Billar membenarkan bahwa Lesti sekarang sudah berbadan dua atau hamil buah hati pertamanya.
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Tagar/Instagram @lestykejora)

Jakarta - Belakangan ini kabar simpang siur mencuak di media sosial yang menyoroti pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Keduanya dikabarkan sudah melangsungkan prosesi pernikahan pada Agustus lalu.

Namun netizen menyoroti bahwa istri Rizky Billar, Lesti Kejora sudah hamil lebih dahulu sebelum prosesi pernikahan. Untuk mengklarifikasi sejumlah isu dan tudingan tersebut, Rizky Billar pun mulai angkat bicara dan meluruskan fakta sebenarnya

Rizky Billar membenarkan bahwa Lesti sekarang sudah berbadan dua atau hamil buah hati pertamanya. Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang tercatat secara hukum pada 19 Agustus 2021.

Kabar bahwa Lesti Kejora sudah hamil sebelum pernikahan ternyata tidak sepenuhnya salah. Sebab Rizky Billar menegaskan bahwa sebelumnya, ia sudah melaksanakan pernikahan secara agama atau nikah siri pada awal tahun 2021.

Tidak lama dari pernikahan siri tersebut, Lesti Kejora dikabarkan langsung mengandung buah hati pertamanya dengan Rizky Billar. Pengakuan tersebut diungkap Rizky Billar dan Lesti kejora saat menjadi bintang tamu dalam acara milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Alhamdulillah kita sedang diberikan amanah besar kepercayaan besar untuk kita jaga kita didik, saat ini Lesti sedang mengandung," ujar Rizky Billar.

Namun Rizky Billar tidak membenarkan tudingan netizen tersebut. Ia menyebutkan bahwa dirinya dibesarkan dari keluarga yang paham betul agama. Sehingga tidak mungkin melakukan seperti yang ditudingkan netizen.

Ayah Rizky Billar, Daniel Eddy pun turut membantah bahwa puteranya tidak mungkin berani menghamili perempuan sebelum adanya ikatan pernikahan. Pasalnya sebagai orang tua, ia selalu menanamkan pendidikan agama kepada puteranya tersebut.


Alhamdulillah kita sedang diberikan amanah besar kepercayaan besar untuk kita jaga kita didik, saat ini Lesti sedang mengandung.


Ustadz Subki selaku salah satu saksi dan yang menikahkan Rizky Billar dengan Lesti Kejora secara agama angkat bicara. Dalam salah satu konten YouTube di akun INFOTAINMENT pada 21 September 2021 lalu. Ustadz Subki menyebutkan bahwa kehamilan terjadi setelah nikah siri.

Namun ia tidak tau sekarang sudah hamil berapa bulan, karena ia belum bertanya dengan kedua sejoli tersebut. Tetapi, ia membenarkan bahwa keduanya telah melakukan nikah siri pada awal tahun lalu.[]


(Rafi Fairuz)

Baca Juga:

Berita terkait
Rizky Billar Berikan Mahar USD 72.300 untuk Lesty Kejora
Lesty Kejora dan Rizky Billar akhirnya menggelar acara pernikahan pada Kamis, 19 Agustus di InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Rizky Billar dan Lesty Kejora Minta Bamsoet Jadi Saksi Nikah
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dikabarkan siap menjadi saksi pernikahan pasangan fenomenal Riski Billar dan Lesti Kejora di tahun 2021.
Lesty Kejora Tunjukkan Kesedihannya ke Rizky Billar
Hubungan Lesty Kejora dengan Rizky Billar makin dekat. Bahkan Lesty kini tak ragu menunjukkan kesedihannya kepada Rizky.
0
Pasar Rakyat Uji Coba Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi
Kemendag melakukan uji coba penerapan protokol kesehatan melalui aplikasi PeduliLindungi di pasar rakyat atawa pasar tradisional.