Fahsar-Ambo Dalle Perkenalkan Program Appi-Cicu ke Warga Bone di Makassar

Dukungan pasangan Tafaddal jilid II itu dipertegas dengan salam satu jari saat foto bersama
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Fahsar Padjalangi-Ambo Dalle (Tafaddal) memberikan dukungannya terhadap pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi di Pilkada Sulawesi Selatan 2018 (rio)

Makassar, (Tagar 20/2/2018) - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Fahsar Padjalangi-Ambo Dalle (Tafaddal) memberikan dukungannya terhadap pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi di Pilkada Makassar 27 Juni mendatang.

Dukungan pasangan Tafaddal jilid II itu dipertegas dengan salam satu jari saat foto bersama dengan Appi-Cicu di halaman depan kediaman Founder Bosowa Group Jalan Chairil Anwar Makassar beberapa waktu lalu.

Pasangan yang maju di Pilkada Bone untuk periode keduanya itu melawan kotak kosong juga berjanji ikut memenangkan duet yang diusung 10 partai politik ini.

Adapun keterlibatan Ketua Golkar Kabupaten Bone bersama wakilnya itu dengan menyerukan warganya yang berdomisili tetap di Makassar mendukung serta memilih Appi-Cicu di Pilwali tahun ini.

"Termasuk ikut mensosialisasikan beberapa program unggulan pasangan yang mengusung tagline Makassar untuk Kita," ujarnya.

Fahsar menjelaskan, alasan dirinya bersama pasangannya ikut membantu memenangkan Appi-Cicu di Makassar karena sama-sama usungan Partai Golkar. Apalagi Appi diketahui juga merupakan kader partai beringin.

"Sebagai kader Golkar wajib saling membantu dan mendukung satu dengan lainnya. Apalagi perintah dan keputusan partai jelas yakni memenangkan jagoan Golkar di Pilkada serentah tahun ini," bebernya.

Sementara itu, Munafri Arifuddin mengapresiasi dukungan Fahsar dan Ambo Dalle terhadap dirinya di Pilkada Makassar.

"Semoga penegasan yang disampaikan Pak Fahsar ikut menggerakkan masyarakat Bone di Makassar memenangkan pasangan Appi-Cicu," kata Appi.

Sekedar diketahui, sebelumnya Appi juga menemui Ketua Fraksi golkar DPRD sulsel, Andi Yagkin Padjalangi. Pertemuan tersebut membahas terkait komunitas Cappo milik Andi Yagkin untuk ikut terlibat dalam pemenangan Pilwalkot 27 Juni mendatang. (rio)

Berita terkait
0
Yang Harus Dilakukan Karyawan Holywings Menurut Wagub DKI
Setelah 12 outlet Holywings dicabut izinnya, serentak 3.000 karyawannya kehilangan pekerjaan. Ini yang harus mereka lakukan menurut Wagub DKI.