Indonesia
Enam Film Terbaru, Tontonan Asyik Akhir Pekan
Kabar gembira bagi para penggemar film dalam dan luar negeri. Ini deretan film terbaru pada Juli 2019. Asyik ditonton pada akhir pekan.
Film Spiderman: Far From Home. (Foto: ScreenGeek.com)

Jakarta - Ada kabar gembira bagi para penggemar film pada Juli ini. Karena deretan film karya sineas dalam maupun luar negeri telah tayang di bioskop Indonesia.

Film apa sajakah itu? Berikut Tagar tulis daftar film beserta jalan cerita singkat yang dapat dijadikan referensi untuk mengisi waktu luang.

1. Spider-man: Far From Home

SpidermanFilm Spiderman: Far From Home. (Foto: ScreenGeek.com)

Rilis pada 3 Juli 2019 di bioskop Indonesia, Spider-man: Far From Home menceritakan kehidupan Peter Parker seusai Avengers: Endgame. Ia dapat kembali hidup karena Bruce Banner atau Hulk menjentikkan jemari yang telah dipasangi infinity stone.

Namun, Parker tidak menjalani kehidupannya sebagai anak sekolah yang merangkap pahlawan super seperti biasa. Parker yang juga merasa kehilangan Tony Stark atau Iron Man dalam Endgame akhirnya menghibur diri berlibur ke Eropa.

Ketika liburan, Parker malah bertemu Nick Fury yang memperkenalkannya pada Quentin Beck atau Mysterio yang berasal dari alam semesta lain. Nick dan Mysterio pun meminta Parker bekerja sama menghadapi Hydro-Man.

2. Ikut Aku ke Neraka

Ikut Aku ke NerakaFilm horor Indonesia Ikut Aku ke Neraka rilis pada Jumat, 12 Juli 2019. (Foto: Instagram/@rapifilm)

Ikut Aku ke Neraka rilis Jumat, 12 Juli 2019. Film ini mengisahkan rumah tangga Lita dan Rama yang tiba-tiba diteror serangkaian peristiwa horor. Padahal sebelumnya, kehidupan pasangan suami istri nyaris sempurna tanpa mengalami kejadian aneh apa pun.

Peristiwa horor bermula ketika Rama memutuskan untuk membuat Lita lebih terlihat cantik dengan menghilangkan tanda lahir di punggungnya. Akhirnya di usia kandungan tua, Lita melakukan operasi plastik menghilangkan tanda tersebut.

Lita mulai merasakan kejadian-kejadian aneh ketika sendirian di rumah. Misalnya, merasakan ada sosok makhluk halus wanita yang kerap memperhatikan dirinya, dan mendengar suara mainan.

3. Crawl

CrawlFilm Crawl. (Foto: comingsoon.net)
Film yang rilis pada Rabu, 10 Juli 2019, ini dibuka dengan tindakan Hayley, seorang anak perempuan yang mengabaikan perintah evakuasi dari petugas setempat untuk mencari ayahnya yang hilang. Kota tempatnya tinggal, Florida, terkena badai besar yang meluluh-lantakkan hampir semua tempat.

Saat pencarian ayahnya hampir nihil dan nyaris putus asa, ia menemukan bekas darah di pipa bawah ruang bawah tanah rumanya. Ternyata, ayahnya tergeletak di ruang bawah tanah karena terluka.

Ketika Hayley mencoba menyelamatkan ayahnya, badai yang menghantam semakin keras hingga menimbulkan banjir. Bau amis darah dari luka malah mengundang sekelompok buaya raksasa satu per satu datang menyerang ia dan ayahnnya.

4. Dua Garis Biru

Dua Garis BiruFilm Dua Garis Biru. (Foto: YouTube/StarvisionPlus)
Sineas Indonesia menyuguhkan film romantis bernuansa remaja pada Jumat, 12 Juli 2019, yaitu Dua Garis Biru. Film berdurasi 103 menit ini bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA), Bima dan Dara.

Kehidupan percintaan pasangan 17 tahun ini awalnya tidak menemukan masalah apa pun. Bahkan saking cocok menjadi terkenal hubungan keduanya didukung keluarga dan teman-teman terdekatnya.

Namun, kepercayaan dari keluarga dan teman-temannya malah mereka manfaatkan untuk melakukan seks sebelum waktunya. Dara dan Bima pun harus mempertanggung-jawabkan perbuatannya.

5. Avanger: Endgame (Extended)

Avangers: End GameAvangers: End Game Extended. (Foto: counteract.co)
Avengers: Endgame akhirnya dirilis kembali pada Jumat, 12 Juli 2019, di Indonesia. Sejumlah adegan istimewa ditambahkan dalam film ini.

Film ini masih menceritakan superhero Avangers yang berniat membalas perbuatan Thanos yang menghilangkan sebagian besar penduduk alam semesta, seusai menjentikkan jari. Thanos berhasil melakukan perbuatan itu seusai mengumpulkan batu dari superhero Avangers.

6. Dog's Journey 

A Dog JourneyFilm A Dog Journey. (Foto: thenational.ae)

A Dog's Journey bercerita tentang anjing kesayangan keluarga bernama Bailey yang menemukan dan menjalani takdir baru untuknya. Tanpa canggung, Bailey membentuk ikatan yang tak terpatahkan yang kemudian menuntunnya pada orang-orang yang dicintai.

Bailey tak menduga, apa yang dilakukan olehnya membantu dia menemukan tempat-tempat yang sebelumnya tidak pernah ia bayangkan. Kehidupan Bailey di kawasan pertanian Michigan bersama keluarga pasangan suami istri Ethan dan cucunya, Hannah dan CJ, pun berubah. []

Tulisan lain tentang film:

Berita terkait
0
Disuruh Suami, PNS Medan Selundupkan Sabu Dalam BH
Kecintaan kepada suami, membuat seorang PNS di RS Pirngadi Medan Sri Erita Mulyanti alias Upik melakukan perintah suaminya, Dedy Supriyono.