UNTUK INDONESIA

Empat Tempat Nongkrong Instagramable di Kota Depok

Nongkrong sudah menjadi gaya hidup dikalangan anak muda, berikut tempat nongkrong Instagramable di Kota Depok.
Tempat nongkrong intagramable di kota Depok. (Foto: Tagar/free-photos/pixabay.com)

Jakarta - Gaya hidup di zaman sekarang sudah mengalami perubahan dan perkembangan. Gaya hidup bukan lagi hanya sebatas penampilan, seperti nongkrong pun sudah ikutan menjadi kegiatan yang dilakukan terutama dikalangan anak muda. 

Tak heran, apabila sekarang banyak tempat nongkrong yang berdiri di Depok. berbagai konsep yang diusung pun begitu beragam, sehingga membuat Anda punya banyak pilihan untuk nongkrong bersama teman-teman.

Nongkrong sendiri merupakan aktivitas yang dilakukan anak muda hingga orang dewasa di suatu tempat untuk berkumpul dan melakukan kegiatan mengisi waktu luang. Sambil berkumpul, tentunya sesekali tidak lupa berfoto untuk bisa diunggah di media sosial. 

Untungnya, banyak tempat nongkrong di Depok yang tak hanya menyediakan makanan yang enak dan lezat, tetapi juga menyediakan tempat yang nyaman dan desain ruangan yang unik. Berikut tempat nongkrong di Depok dengan konsep yang keren untuk Anda berfoto.

1. Kopi Nako

Kopi NakoKopi Nako. (Foto:Tagar/zomato.com)

Kopi Nako berada di Jalan Margonda Raya No. 38, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat. Berkonsep urban desain, arsitektur dengan gaya tropis dipenuhi kaca. Kopi Nako ini cocok untuk tempat nongkrong sambil berfoto ria. Bangunannya tergolong aestetic untuk dijadikan background foto.

Buka pukul 10 pagi hingga 10 malam, Warung Nako dan Kopi Nako bisa jadi tujuan makan siang atau makan malam. Di sini juga bisa santai bareng teman sambil mencicip ragam minuman kopi dan nonkopi kekinian. Varian kopi yang tersedia sangat beragam, seperti es kopi nako, espresso, latte, es kopi sayang, dan lainnya.

2. Ol'pops Coffee

Ol\\'pops CoffeeOl'pops Coffee. (Foto:Tagar/zomato.com)

Tempat nongkrong ini menjadi salah satu terfavorit di Depok. Suasananya seperti rumah vintage, interior ruangannya dipenuhi barang-barang antik dan kayu-kayu yang membuat sangat nyaman.

Tempat ini memiliki dua area, indoor dan outdoor yang suasananya sama-sama keren. Di luar suasananya lebih asri karena dikeliingi oleh tumbuhan-tumbuhan dan pohon. Sedangkan di dalam, suasana vintage lebih terasa. Tempat ini sangat instagram-able untuk spot foto.

Para pengunjung, akan disuguhkan live musik pada hari Jumat-Minggu malam yang akan menambahkan suasana tampak lebih romantis. Ol'pops Coffee berada di Jalan Pendidikan No. 77, Cinangka, Kec. Sawangan, Depok, Jawa Barat. Tempat ini buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

3. Jacob Koffie

Jacob KoffieJacob Koffie. (Foto:Tagar/zomato.com)

Jacob Koffie adalah kafe minimalis dengan dominasi warna putih. lokasinya berada di Jalan Kemuning, No. 1, Kec, Pancoran Mas, Depok. Kafe ini tersedia berbagai kopi seperti latte, americano, espresso, dan lainnya. 

Selain menyuguhkan menu kopi, makanan disini pun juga tak kalah beragam. tersedia anaka makanan kekinian. Walaupun Jacob Koffie tempat nongkrong yang minimalis, tapi tempat ini terdapat spot foto yang keren untuk diunggah di intagram.

4. Tamelo Atap Cafe

Tamelo Atap CafeTamelo Atap Cafe. (Foto : Tagar/Pergikuliner.com)

Mencari tempat nongkrong yang anti-mainstream dengan konsep rooftop, Tamelo Atap Cafe bisa menjadi pilihan. berlokasi di lantai 25 Apartemen Grand Taman Melati Margonda 2 Tower C, Kawan Pondok Cina, Beji. Pengunjung akan disuguhkan pemandangan dari atas atap yang tinggi, membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama disana. 

Dari pemandangan yang ada Anda bisa menjadikan sebuah spot foto untuk dipamerkan di media sosial. Menu yang ditawarkan oleh Tamelo Atap Cafe sangat bermacam-macam, seperti lumpia, burger, soup, salad, dan lainnya. Tak hanya makanan saja, tapi aneka ragam kopi pun disajikan. []

(Risma Dewi Indriani)

Berita terkait
Tiga Taman Nasional di Banyuwangi untuk Wisata Keluarga
Banyuwangi, merupakan kabupaten terluas yang ada di Jawa Timur. Berikut, Tagar rangkumkan 3 Taman Nasional yang ada di Kota Banyuwangi.
Mengenal Kampung Budaya Betawi Setu Babakan
Setu Babakan adalah salah satu perkampungan yang berfungsi sebagai area pelestarian Kebudayaan Betawi.
Kota Depok Penghasil Belimbing Dewa Paling Nikmat
Kota Depok, mendapat julukan Kota Belimbing, berbagai olahan buah belimbing pun dibuat sebagai oleh-oleh Khas Kota Depok.
0
Empat Tempat Nongkrong Instagramable di Kota Depok
Nongkrong sudah menjadi gaya hidup dikalangan anak muda, berikut tempat nongkrong Instagramable di Kota Depok.